Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Cirebon Resmi Dilantik, Masa Bakti 2022-2026

Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Cirebon Resmi Dilantik, Masa Bakti 2022-2026

Ketum TI Jawa Barat, Divie (tengah) foto bersama Pengurus Cabang TI Kota Cirebon. Foto: --

Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia Kota Cirebon Resmi Dilantik, Masa Bakti 2022-2026

RADARCIREBON.COM - Pengurus Cabang Taekwondo Indonesia (TI) Kota Cirebon resmi dilantik. Pelantikan ini dipimpin langsung olleh Ketua Umum Pengurus TI Provinsi Jawa Barat, Divie. 

Pelantikan berlangsung di sebuah hotel di Jalan Ciptomangunkusumo Kota Cirebon, Minggu, 10 Desember 2023. 

Pengurus TI resmi dilantik berdasarkan Surat Keputusan Nomor 17 tahun 2022. SK tersebut mengesahkan susunan pengurus cabang TI Kota Cirebon masa bakti 2022-2026. 

"Selamat kepada Ketua Umum Pengcab TI Kota Cirebon beserta jajarannya. Pada hari ini resmi saya lantik," demikian dikatakan Ketum TI Jabar, Divie.

BACA JUGA:2 Petani Meninggal Dunia Tersambar Petir di Sumedang, 1 Warga Indramayu

BACA JUGA:HEBOH! 2 Pasangan Kumpul Kebon Kena Razia, Langsung Dapat Sanksi Sosial

Divie menyampaikan pesan penting kepada para pengurus TI Kota Cirebon. Bahwa taekwondo memegang tiga prinsip yang sangat penting. Yaitu, silaturahmi, soliditas, dan prestasi

Oleh karena itu, menurut Divie, semua unit taekwondo saat ini harus terus bergerak demi mengejar prestasi para atletnya.

"Terkait prestasi, semua Unit sekarang harus bergerak untuk mengirimkan atletnya di Kejurda Gubernur Cup di Garut 23-24 Desember 2023. Di Gubernur Cup ini kita akan memantau di Kadet dan Junior, yang Senior masih untuk seleksi PON. Di Porda atau Porprov Jabar nanti pasti atletnya dari yang junior maupun senior," ungkapnya. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum TI Kota Cirebon, Estu Niana Syamiya mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus berupaya membina para atlet.

BACA JUGA:8 Anak Selamat dari Sambaran Petir di Purwakarta, Saat Berteduh Usai Main Bola

BACA JUGA:2 Pria Diduga Pelaku Pencurian Handphone di Kabupaten Cirebon Terekam CCTV

Yang terdekat, TI Kota Cirebon akan menerjunkan atlet pada kejuaraan bertajuk Gubernur Cup di Kabupaten Garut. Event ini akan dihelat pada 21-24 Desember 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: