Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

Wanita Wajib Tahu, Ini Dia 5 Pertanda Pria Tidak Akan Menikahi Kamu

5 pertanda pria tidak akan menikahi kamu. Ilustrasi foto:-Tirachard Kumtanom-pexels.com

Namun, seringkali, pria yang benar-benar tertarik untuk menikahi Anda akan bersemangat untuk memperkenalkan kamu kepada lingkaran dalamnya. 

4. Sudah lama bertunangan 

Jika dia telah melamar Anda, dan kamu telah memakai cincin pertunangan itu selama bertahun-tahun tanpa berdiskusi tentang pernikahan, ini harus dianggap sebagai tanda peringatan. 

Ketika seorang pria benar-benar bersemangat untuk menikahi pasangannya, dia biasanya ingin menentukan tanggal pernikahannya. 

Meskipun beberapa pasangan memilih untuk bertunangan lebih lama sebelum menikah, jika pria Anda telah melamar, tetapi terus-menerus menunda-nunda dan membuat alasan untuk tidak menetapkan tanggal atau membuat rencana pernikahan, hal ini menunjukkan kurangnya komitmen. 

Lamaran itu mungkin terjadi karena dia mengira ingin menikahi Anda, tetapi kemudian berubah pikiran. 

5. Dia memberitahu langsung bahwa tidak ingin menikah 

Dalam beberapa kasus, pria berterus terang tentang penolakan mereka untuk menikah. Masalahnya muncul ketika Anda yakin bahwa, seiring berjalannya waktu, Anda bisa mencoba mengubah pikirannya dan membujuknya untuk menikah. 

Dalam kebanyakan kasus, hal ini tidak berakhir dengan baik dan kemungkinan besar akan menimbulkan kebencian dan kekecewaan.

Ketika seorang pria sudah jelas tentang keinginan dan niatnya, yang terbaik adalah menghormatinya. Jangan coba-coba mengubahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: