Kerja Fleksibel, Pemuda Ini Sukses Raih Pendapatan Hingga Belasan Juta

Kerja Fleksibel, Pemuda Ini Sukses Raih Pendapatan Hingga Belasan Juta

Kisah Dion bergabung di Lalamove.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARKUNINGAN.COM - Berkat jam kerja yang fleksibel di Lalamove, pemuda ini punya pendapatan hingga belasan juta

Anda mungkin pernah merasa terjebak dalam pekerjaan yang tidak lagi memuaskan, baik dari segi kepuasan kerja maupun penghasilan. Kisah Dion ini mungkin akan memberikan Anda perspektif baru.

Di mana Dion merupakan mantan karyawan di sebuah perusahaan ekspedisi yang berhasil membalikkan keadaan dengan bergabung bersama https://www.lalamove.com/id/driver

Perubahan ini tidak hanya memberinya kesempatan baru tetapi juga penghasilan yang lebih besar.

BACA JUGA:RS Pelabuhan Cirebon Bangun Gedung Baru untuk Rawat Inap, Target Rampung 2 Tahun

Cerita Dion: Kerja Jadi Mitra Driver, Dion Kantongi Hingga Rp15 juta per Bulan

Awalnya, Dion bekerja di ekspedisi. Namun, di sana ia hanya mendapatkan gaji bulanan. Oleh sebab itu Dion mencoba mencari pekerjaan baru di tempat lain yang memungkinkan ia untuk mendapatkan gaji yang jauh lebih kompetitif.

Singkat cerita, saat Dion sedang menonton YouTube ia melihat sebuah iklan brand bernama Lalamove yang merupakan platform pengiriman barang on-demand.

Dalam iklan tersebut disebutkan bahwa dengan bergabung bersama mereka, kita dapat memperoleh penghasilan yang menguntungkan.

BACA JUGA:Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, AY dan IH Sempat LDR-an 2 Tahun

“Sekarang saya full time di Lalamove. Kalau kerja di ekspedisi, saya hanya dapat gaji bulanan, sedangkan di Lalamove penghasilannya lebih tinggi tergantung serajin apa ambil orderan,” cerita Dion kepada Lalamove.

Bekerja menjadi seorang mitra driver Lalamove memang menawarkan pekerjaan yang lebih fleksibel. Tak hanya fleksibel dari segi waktu kerja, tetapi juga peluang penghasilan tidak terbatas karena driver yang mengatur penghasilan. Semakin banyak menyelesaikan orderan, maka semakin besar juga penghasilan yang didapatkan.

Oleh karena itu, dengan berbagai keunggulan yang disebutkan dalam iklan tersebut, akhirnya Dion memutuskan untuk mencoba bergabung dengan lalamove.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: