Lebih dari Dua Dekade, Epson Memajukan Teknologi dan Membangun Negeri di Indonesia

Lebih dari Dua Dekade, Epson Memajukan Teknologi dan Membangun Negeri di Indonesia

Lebih dari Dua Dekade, Epson Memajukan Teknologi dan Membangun Negeri di Indonesia-istimewa-radarcirebon.com

Pertumbuhan Epson di Indonesia terbilang luar biasa. Perusahaan ini kian menjadi mitra teknologi dan solusi terpercaya tidak hanya untuk konsumen individual namun juga untuk konsumen bisnis termasuk korporasi dan pemerintahan.

Adapun rahasia lain di balik kesuksesan ini, selain inovasi solusi tepat, juga dedikasi Epson untuk selalu berpegang pada asas-asas keberlanjutan lingkungan dan produk bermutu tinggi. Epson Indonesia sangat antusias untuk terus melanjutkan kiprahnya mendukung kemajuan teknologi dan bangsa Indonesia.

BACA JUGA:Inilah 8 Bahan Alami yang Punya Rasa Manis, Bisa Jadi Alternatif Sebagai Pengganti Gula

BACA JUGA:Data Terbaru Jumlah Tertara Israel yang Tewas dan Terluka Akibat Bertemput Melawan Hamas

Dengan berkomitmen mendukung inisiatif pemerintah terkait Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Epson tidak hanya mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia tetapi juga menjadikan kontribusi balik kepada tanah air sebagai inti dari tanggung jawab perusahaan / Corporate Citizenship.

Melalui langkah-langkah ini, Epson bukan hanya menjadi mitra yang mendukung TKDN, tetapi juga menjadikan Indonesia sebagai bagian tak terpisahkan dalam perjalanan korporasi, menjalankan perannya sebagai warga korporat yang bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: