5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan yang Wajib Anda Miliki di Rumah

5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan yang Wajib Anda Miliki di Rumah

Tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan. Ilustrasi foto:-Amina Filkins-

5 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan yang Wajib Anda Miliki di Rumah 

RADARCIREBON.COM - Tanaman hias adalah jenis tanaman yang dinilai memiliki estetika, biasa digunakan untuk memperindah dekorasi ruangan atau taman.

Tanaman hias ini banyak sekali jenisnya dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Ada tanaman yang sebelum tidak lazim digunakan sebagai tanaman hias, namun belakang malah sangat populer.

Ini menandakan bahwa pasar tanaman hias terus berkembangan. Tidak sedikit, tumbuhan liar yang hanya bisa ditemukan di alam, saat ini sudah dibudidayakan sebagai tanaman hias.

Tanaman hias, secara umum memang mencakup segala jenis tanaman yang memiliki nilai estetika tinggi sehingga dapat mempercantik tampilan ruangan atau pun taman.

BACA JUGA:7 Tanaman Hias Indoor Yang Lucu dan Unik, Bagus untuk Dekorasi dan Pembawa Keberuntungan

BACA JUGA:Tidak Terima Bansos, Erni Warga Pegambiran Cirebon Ancam Lapor Polisi, Sudah Didampingi Pengacara

Namun demikian, para pecinta tanaman hias biasanya memiiki kriteria dan spesifikasi tertent untuk menilai keindahan tanaman hias kesukaannya.

Nah, tidak jarang pula terdapat tanaman hias yang dinilai spesial karena dianggap bisa mendatangkan rezeki dan keberuntungan.

Biasanya, penilaian khusus terhadap tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan ini sudah melalui kajian ilmu fengsui.

Dirangkum dari berbagai sumber, kali ini Radarcirebon.com akan mengulas 5 tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang wajib Anda miliki di rumah.

BACA JUGA:Jangan Lewatkan, Berikut Ini 9 Tanaman Hias Daun yang Indah dan Unik, Cocok untuk Taman dan Dekorasi Rumah

1. Bougenville

Tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan yang pertama adalah bougenville alias bunga kertas. Bunda tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman yang satu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: