Mengaku Eks Karyawan PO Rosalia Indah, Ada Fakta Mengejutkan yang Dibongkar

Mengaku Eks Karyawan PO Rosalia Indah, Ada Fakta Mengejutkan yang Dibongkar

Penumpang bus Rosalia Indah mengaku kemalingan mengungkap kisahnya lewat akun @Widino di X. Foto:-Tangkapan layar-@Widino

Mengaku Mantan Karyawan PO Rosalia Indah, Ada Fakta Mengejutkan yang Dibongkar

RADARCIREBON.COM - Penumpang bus yang mengaku kemalingan di dalam perjalanan bersama PO Rosalia Indah belum selesai membongkar kisahnya.

Kali ini dia mengunggah informasi yang diklaim berasal dari mantan karyawan PO Rosalia Indah. 

"Info dari ex karyawan Rosalia Indah, ternyata sering dapat laporan barang hilang, tapi berakhir menguap begitu saja," demikian tulis korban lewat akun X @Widino dilansir Radarcirebon.com, Rabu 20 Desember 2023.

Widino tampak sangat kecewa. Sebab, sebelumnya dia sangat terkesan dan membanggakan pelayanan salah satu PO bus terbesar di Indonesia tersebut.

BACA JUGA:HEBOH! Penumpang Bus Rosalia Indah Kemalingan, Tas Dilem, iPad Hilang Jadi Buku dan Keramik

Menurut dia, ada sisi gelap yang cukup mengerikan. Dia juga mengingat calon penumpang yang sudah beli tiket untuk selalu berhati-hati. 

"Bus yg sempat gw bagus2in ternyata sisi gelapnya mengerikan. Hati-hati yg udah beli tiket Rosalia Indah, sebisa mungkin tas isi barang berharga dipegangin aja," imbuhnya.

Tidak hanya itu, @Widino juga mengunggah isi percakapan dirinya dengan warganet yang mengaku sebagai mantan karyawan PO Rosalia Indah.

Sosok yang mengaku sebagai eks karyawan itu menjelaskan bahwa saat dia masih bekerja kerap menerima pengaduan dari pelanggan bus Rosalia Indah.

BACA JUGA:Harta Karun Cirebon Peninggalan 1.000 Tahun Lalu, Disinggung Oleh Dr Ali Akbar, Nilainya Tak Terhingga

Kebanyakan mengadu kehilangan barang. Modusnya juga sama dengan yang dialami Widino baru-baru ini.

"rutenya selalu sama. yang kehilangan kebanyakan rute wonosobo ke barat atau Malang ke barat via non tol," ujar warganet tersebut.

Menurut dia, tidak ada kasus yang terselesaikan. Bahkan selalu menguap begitu saja tanpa kejelasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: