Gebyar Koperasi Attaqwa, Mengajak Masyarakat Melek Teknologi Digital

Gebyar Koperasi Attaqwa,  Mengajak Masyarakat Melek Teknologi Digital

GEBYAR KOPERASI. Gebyar Koperasi Attaqwa digelar bersama HNI, Kamis (21/12) di Attaqwa Center Kota Cirebon.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Koperasi mesti mengikuti perkembangan zaman, termasuk mesti menyesuikan era digital, hal ini terungkap pada Gebyar Koperasi Attaqwa Bersama HNI,kamis (21/12). 

Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon, DR H Ahmad Yani MAg menegaskan koperasi kedepan mesti mengikuti modernisasi teknologi,  maka dari itu di era digital maka koperasi mesti bisa menyesuaikan diri bisa terus berkembang melalui koperasi berbasis digital.

Kepengurusan Attaqwa Center Kota Cirebon (ACC),lebih fokus Peningkatan kualitas layanan ibadah, selain itu juga kemandirian layanan masjid, termasuk kemandirian ekonomi jamaah masjid.

"Tetap semangat kehidupan dan perjuangan harus tetap dilanjutkan," ujarnya.

BACA JUGA:KAI Cirebon Apel Gelar Pasukan Pengamanan Angkutan Libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Pengaduan ke OJK Cirebon Didominasi Konsumen Bank Umum, Entitas Ilegal hanya 99, Koperasi 5

Menurut Yani, Attaqwa mendorong koperasi Attaqwa kedepan bisa terus tumbuh sehingga bisa membantu ekonomi jamaah masjid Attaqwa.

Keberadaan koperasi Koprimjamas Attaqwa harus terus tumbuh dan bisa membantu Mensejahterakan anggotanya, dengan berkoperasi anggota bisa bersama sama bergotong royong melalui simpanan wajib dan simpanan sukarela.

Ketua Koperasi Koprimjamas Attaqwa,  Ir H Odi Suryadi menambahkan, saat ini koperasi yang saya pimpin jumlahnya mencapai 150 anggota koperasi.

Menurut Odi, koperasi itu mudah ngomong tapi sulit melakukan, sehingga perlu bersama sama membangun koperasi.

BACA JUGA:1.246 Pengaduan ke OJK Cirebon 59,5 Persen Lebih Banyak dari Tahun Lalu, Banyak yang Tertipu?

BACA JUGA:Untuk Para Kreditur, Industri Jasa Keuangan Ciayumajakuning Stabil Menurut OJK, Begini Penjelasannya

Tidak hanya itu, Odi menjelaskan, zaman sekarang berbeda dengn zaman dulu, sekarang era digital jadi semua serba handphone, maka dari itu perlunya koperasi berbasis digital.

Pada acara gebyar koperasi attaqwa berbagai kegiatan digelar lomba mewarnai, lomba memasak dan kreasi Mee n Me HNI, talkshow kesehatan gigi dan mulut anak, talkshow pola hidup sehat ala Rasulullah, Games, bazar produk HNI, cek kesehatan dan launching stokist HNI Koperasi Attaqwa. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: