Wisata Cirebon, Malam Tahun Baru di Hotel Mewah Paket Harga Mulai Rp500 Ribuan

Wisata Cirebon, Malam Tahun Baru di Hotel Mewah Paket Harga Mulai Rp500 Ribuan

Malam tahun baru di Aston Hotel Cirebon mengusung konsep 1001 malam. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Pada perayaan pergantian tahun ini, tamu akan dimanjakan dengan berbagai macam hiburan seperti tarian timur tengah, pertunjukan sulap, undian, dan beberapa games.

Tak ketinggalan juga akan ada lebih dari 100 Menu lezat seperti Smoked Barrel Brisket, Lamb Curry sauce, Whole Beef Carfing, Biryani Rice Chicken, Kofta lamb, Lamb, Beef, Chicken Kabob, Pilaf Rice With Beef Curry dan menu Spesial di malam pergantian tahun yaitu Indomie 1001 yang menggiurkan.

BACA JUGA:Sterilisasi Gereja di Kota Cirebon Jelang Natal, Polres Cirebon Kota Libatkan Penjinak Bom

BACA JUGA:10 Gereja di Kota Cirebon Gelar Ibadah Natal 2023, Polres Ciko Lakukan Sterilisasi

"Kami juga mengajak para tamu untuk bisa memeriahkan malam pergantian tahun kali ini dengan mengenakan busana ala Timur Tengah, seperti gaun kaftan atau jubah," terangnya. 

Pesta malam pergantian tahun di Aston Cirebon Hotel & Convention Center akan berpusat di Sapphire Grand Ballroom pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023 pukul 18.30 WIB.

Tersedia paket kamar mulai dari Rp2.198.000 nett / kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di event pergantian tahun Kisah 1001 Malam untuk 2 orang.

Sedangkan untuk paket makan malam pergantian tahun Aston Cirebon menawarkan all you can eat buffet dinner dengan harga Rp598ribu nett/orang.

"Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Official Aston Cirebon di 0819-7898-000," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: