Petugas Terluka saat Padamkan Api Kebakaran Toko Mainan di Kota Cirebon, Begini Kondisinya

Petugas Terluka saat Padamkan Api Kebakaran Toko Mainan di Kota Cirebon, Begini Kondisinya

Petugas Damkar Kota Cirebon dievakuasi setelah sempat terluka saat pemadaman Toko Mainan dan Kota Cirebon, Minggu malam 24 Desember 2023. Foto:-Istimewa-Radarcirebon.com

Petugas Terluka saat Padamkan Api Kebakaran Toko Mainan di Kota Cirebon, Begini Kondisinya

RADARCIREBON.COM - Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Cirebon terluka saat memadamkan api dalam kebakaran tadi malam, Mingu 24 Desember 2023.

Kebakaran terjadi pada malam Natal di Kota Cirebon. Sebuah tokoh mainan dan aksesoris di Jalan Pekiringan Kota Cirebon dilalap api pada Minggu malam, 24 Desember 2023.

Redaksi Radarcirebon.com menerima laporan terjadinya kebakaran tersebut lewat kiriman video dari lokasi pada pukul 22.28 WIB. 

Terlihat dari dalam video api sudah berkobar. Sementara itu sejumlah petugas dari Damkar Kota Cirebon sudah berada di lokasi berusaha memadamkan kobaran api.

BACA JUGA:Hugo Samir Dikenal Tengil dan Emosian, Ternyata Punya Target Besar Bersama Timnas U-20 Indonesia di Qatar

Berdasarkan informasi wartawan Radar Cirebon di lokasi kejadian, terdapat 5 mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi.

Situasi di Jalan Pekiringan pun sempat tegang karena upaya pemadaman api berlangsung cukup dramatis. Api masih membumbung tinggi pada pukul 23.30 WIB.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Adapun 1 korban luka yang sempat terjebak di dalam toko berhasil diselamatkan oleh petugas.

Di sisi lain, dari pihak Damkar Kota Cirebon pun ada yang terluka. Seorang petugas terkena sabetan selang dalam upaya pemadaman tersebut.

BACA JUGA:Pendiri Gereja Santo Yusuf Cirebon, Raja Gula Pantura Pemilik Gonsalves & Co

BACA JUGA:TNI Gadungan Ditangkap Polisi, Kejahatannya Bukan Sekali Sangat Meresahkan Warga

Hal ini dikonfirmasi oleh Kasi Kesiapsiagaan, Operasi, dan Penyelamatan Kebakaran pada Dinas Damkar Kota Cirebon, Nurjaman.

"Oya tadi ada insiden anggota tertarik selang pemadam dari mobil yang mau ngisi air dan sudah dibawa ke RS Gunungjati Kota Cirebon," kata Nurjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: