Perayaan Natal dan Kasih Karunia Tuhan, Hidup untuk Melayani

Perayaan Natal dan Kasih Karunia Tuhan, Hidup untuk Melayani

Perayaan Natal Bersama yang digelar di Himas Cafe and Eatery, Pemerhati Budaya Tiong Hoa, Jeremy Huang mengatakan bahwa moment Natal, -KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru telah dilalui semua umat umat kristiani. Sukacita, kedamaian, persatuan dan kesatuan bagi semua orang pun diharapkan terus tertanam dalam kehidupan umat manusia.

Momentum Natal dan Tahun Baru juga dimaknai sebagai momentum untuk terus melakukan pelayanan terbaik. Baik kepada tuhan maupun kepada sesama manusia.

Dalam Perayaan Natal Bersama yang digelar di Himas Cafe and Eatery, Pemerhati Budaya Tiong Hoa, Jeremy Huang mengatakan bahwa moment Natal, selalu dimaknai sebagai kemurahan tuhan terhadap umat manusia. Kegiatan tersebut diikuti oleh puluhan umat kristen di wilayah Cirebon serta para pendeta dan guru-guru dari BPK Penabur Cirebon. Selain itu, hadir pula anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron.

"Ini semua berkat kasih karunia tuhan. Maka dalam moment ini kita juga mengundang dan berbagi kasih dengan guru-guru yang pernah mendidik dan mengajarkan kita," Katanya.

BACA JUGA:Warga Cirebon Hati-hati, Tawuran Marak Lagi di Daerah Ini untung Polisi Segera Datang

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Bidan Cantik Asal Sumedang Pendukung Anies, Sumbang 100 Mobil untuk Tim Pemenangan AMIN

Owner Himas Cafe and Eatery menyatakan bahwa momen Natal ini juga menjadi cerminan atas persatuan. Pasalnya, selain umat kristiani, hadir pula sejumlah umat agama lain dalam kesempatan tersebut. Semua bersatu dan merayakan dan bersuka cita.

"Ini merupakan cermin bahwa kita ini saling berbagi, saling menghormati dan saling menyayangi," ucapnya.

Sementara itu, Herman Khaeron mengatakan bahwa sebagai anggota DPR RI yang mengedepankan keberagaman, pluralitas dan persatuan menyebut bahwa kegiatan tersebut sangat baik. Pasalnya, semua golongan adalah instrumen bangsa yang turut serta dalam mengisi kemerdekaan.

"Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus menjaga kebersamaan dan pluralitas. Inilah kekayaan bangsa kita, " Pungkasnya. (awr/opl)

BACA JUGA:Ratusan Bikers Jajal All New R15 Connected Series Dalam bLU cRU Fun Riding Challenge

BACA JUGA:Taman Linggarjati Indah, Runtuhnya Primadona Wisata Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: