Usaha Pakai Unit Daihatsu, Dapat Hadiah Voucher Belanja Rp10juta

Usaha Pakai Unit Daihatsu, Dapat Hadiah Voucher Belanja Rp10juta

Agung Suswanto saat menerima hadiah vocuher belanja Rp10juta dari Astra Daihatsu. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Mempercayakan kebutuhan kendaraan sebagai pendukung usahanya dengan unit mobil Daihatsu, banyak keuntungan yang didapatkan Agung Suswanto.

Selain mendapatan kendaraan yang irit dengan kualitas terbaik, warga Indramayu ini juga mendapatkan hadiah Voucher belanja Rp10juta dengan melakukan pembelian unit Daihatsu Gran Max Pick Up pada Virtual Event Daihatsu periode November 2023. 

Agung menuturkan sudah memiliki 4 unit mobil daihatsu yang ia gunakan untuk usahanya. Pembelian pertama ia lakukan di Astra Daihatsu Indramayu pada tahun 2017 untuk usaha travelnya.

Unit Luxio menjadi pilihannya. Kemudian di tahun 2020 ia pun mulai membeli unit Gran Max Pick Up untuk usaha ayam potong.

BACA JUGA:Kronologi ABK Asal Kuningan Ditahan di China, Kapal MV Tai Yung Dikejar dan Digiring ke Pelabuhan Taizhou

"Tahun ini saya kembali menambah armada untuk usaha ayam potong saya," terangnya.

Menurutnya banyak kelebihan yang didapatkan dengan menggunakan unit mobil Daihatsu. Mulai dari kualitas armadanya yang awet, irit, dan harga yang terjangkau.

Ia juga bersyukur diperkenalkan dengan Wiraniaga / sales counter Cabang Indramayu, Reni Dewi Hastriani karena mendapatkan banyak informasi untuk mendapatkan unit mobil yang diinginkan.

"Saya dapat info virtual event juga dari mba Reni, sangat membantu dan ramah pelayannya," ungkapnya. 

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Indramayu Hari Ini, Pengendara Motor Asal Arjawinangun Meninggal Dunia

Sementara itu, Branch Manager Astra Daihatsu Indramayu Tuparev, Yohanes Kurniawan meuturkan Virtual Event Daihatsu merupakan event nasional yang diadakan setiap bulannya.

Antusias masyarakat Indramayu dan sekitarnya untuk mengikuti program ini cukup tinggi.

Pasalnya banyak keuntungan dengan mengikuti program ini. Mulai dari promo spesial, bunga spesial, hingga waktu tunggu kendaraan yang lebih cepat.

"Virtual Event Daihatsu telah memberikan kontribusi pada penjualan sebesar 90%. Kami harap customer terus memanfaatkan program rutin yang digelar setiap awal bulan untuk melakukan pembelian unit Daihatsu," pukasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: