Asyiknya Liburan dan Berwisata di Majalengka, Empat Kali Terbang Paralayang Dapat Bonus

Asyiknya Liburan dan Berwisata di Majalengka, Empat Kali Terbang Paralayang Dapat Bonus

PARALAYANG: Objek wisata Paralayang Gunung Panten, Majalengka tengah membuka program menarik dalam rangka menyambut beroperasinya Bandara Kertajati. -istimewa-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Objek wisata Paralayang Gunung Panten, Majalengka tengah membuka program menarik dalam rangka menyambut beroperasinya Bandara Kertajati. Wisatawan yang sudah pernah melakukan penerbangan sebanyak empat kali akan mendapat bonus.

Pengelola wisata Paralayang Gunung Panten Majalengka, Dede Sofyan mengatakan, potongan harga bagi wisatawan yang sudah memenuhi syarat akan mendapat bonus hampir 50 persen.

"Ada program potongan harga untuk jumlah tandem tertentu. Biayanya Rp450 ribu untuk satu kali tandem. Nah sekarang ada program, kalau empat kali tandem, nanti yang kelimanya ada potongan harga. Dari normalnya Rp450 ribu, menjadi Rp250 ribu saja," kata Dede.

Promo ini menjadi kabar gembira bagi para pecinta olahraga paralayang. Meski begitu, program tersebut tidak berlaku di momen-momen tertentu. Pada hari libur nasional biayanya tetap normal. "Libur nasional harga tetap, tidak ada promo," ujarnya.

BACA JUGA:Di Bekasi 925 ODGJ Boleh Nyoblos, Di Indramayu 1.665 ODGJ Bakal Diikutkan

BACA JUGA:DLH Berikan Penghargaan dan Hadiah Lomba Lingkungan Hidup

Adapun rencana untuk menjajal sensasi paralayang, wisawatan bisa booking lewat online ataupun datang langsung. Namun demikian, Dede menyarankan wisatawan agar memesan terlebih dahulu.

"Apalagi kalau dalam jumlah besar. Sehingga nanti disesuaikan dengan pilot tandemnya. Tapi sebenarnya bisa aja datang langsung, daftar terus terbang. Untuk pemesanan online bisa menghubungi akun medsos kami di Instagram Paralayang Majalengka," jelas dia.

Sementara, untuk mengunjungi lokasi objek wisata ini pengunjung hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit dari pusat Kota Majalengka. Akses jalan menuju objek wisata ini juga lumayan luas.

Wisata ini buka setiap hari sejak pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB. Adapun tiket masuk ke wisata ini, yakni Rp5 ribu untuk weekday dan Rp10 ribu untuk weekend.

BACA JUGA:Gedung Baru KPU Kabupaten Cirebon Diresmikan, Ketua KPU RI: Semoga Dapat Menambah Kualitas Pelayanan

BACA JUGA:UGJ Grand Launching Pembukaan PMB

"Tiket masuk Paralayang Rp5 ribu per orang itu di hari weekday, sedangkan untuk weekend Rp10 ribu per orang. Untuk anak-anak sampai usia kelas 4 SD, tidak dihitung. Biaya parkir juga sama Rp5 ribu per motor atau per mobil. Kita buka dari pukul 07.00 sampai 22.00 WIB," tambah Dede.

Wisata Paralayang saat ini mempunyai dua pilot reguler untuk tandem. Jumlah tersebut bisa ditambah ketika jumlah peminat dinilai membludak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: