KTA Digital OCTO Loan CIMB Niaga Raih Penghargaan

KTA Digital OCTO Loan CIMB Niaga Raih Penghargaan

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi saat menerima Gold Winner (Juara 1) kategori Distribusi pada ajang “Qorus Reinvention Awards APAC 2023”.-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Inovasi PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) digital OCTO Loan mendapatkan prestasi di kancah Asia Pasifik, yaitu Gold Winner (Juara 1) kategori Distribusi pada ajang “Qorus Reinvention Awards APAC 2023” di Bangkok, Thailand.

OCTO Loan dinilai dapat memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mengajukan KTA secara digital tanpa harus datang ke kantor cabang dan dana yang diterima bisa langsung digunakan untuk transaksi cash maupun pay later.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Noviady Wahyudi menuturkan nasabah dapat memanfaatkan fasilitas OCTO Loan melalui kanal digital CIMB Niaga seperti OCTO Clicks dengan mengajukan limit pinjaman secara branchless dan paperless.

Nasabah melalui kanal digital CIMB Niaga juga dapat memilih mencicil pembayarannya dengan tenor sesuai kebutuhan nasabah mulai dari 1, 3, 6, hingga 12 bulan.

BACA JUGA:Monumen Perjuangan Rakyat Jabar Direvitalisasi, Bey: Mari Rawat Bersama-sama

BACA JUGA:Gempa Bumi Guncang Pangandaran, Kantor KUA dan Rumah Warga Rusak

"Selain mudah dan cepat, di mana pengajuan diproses dalam satu hari, OCTO Loan juga memiliki berbagai keuntungan berupa, bunga yang kompetitif dan akses nasabah untuk melakukan pembayaran dan pelunasan kapan pun melalui kanal digital CIMB Niaga," tuturnya. 

Diraihnya penghargaan dari Qorus, lembaga internasional kredibel berbasis di Prancis, menjadi bukti bahwa OCTO Loan dapat bersaing dengan produk dan layanan perbankan/keuangan lain secara global.

Kehadiran OCTO Loan membuat pengajuan KTA menjadi lebih mudah, cepat, serta mendukung fleksibilitas transaksi secara optimal melalui kanal digital.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas keunggulan OCTO Loan sebagai solusi inovatif yang efektif di tengah perubahan consumer behaviour seperti sekarang, di mana semua dituntut serba cepat dan digital.

BACA JUGA:Santika Premier Linggarjati, Hotel Bintang 4 Pertama di Kuningan

BACA JUGA:Selama 2023, Inilah 6 Program yang Sudah Dilakukan Bawaslu Kota Cirebon

"Apresiasi ini kami persembahkan bagi seluruh karyawan dan nasabah atas dukungan dan loyalitasnya, sehingga CIMB Niaga dapat terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik untuk nasabah," ungkapnya.

Sejak diluncurkan pertama kali pada Februari 2022 lalu, OCTO Loan telah berkontribusi mendukung penyaluran kredit CIMB Niaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase