Luizinho Passos Tinggalkan Persib Sejak November, Begini Kabar Terbaru Darinya di Kampung Halaman

Luizinho Passos Tinggalkan Persib Sejak November, Begini Kabar Terbaru Darinya di Kampung Halaman

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos. Foto:-Persib-

Luizinho Passos Tinggalkan Persib Sejak November, Begini Kabarnya Sekarang 

RADARCIREBON.COM - Luizinho Passos tinggalkan Persib Bandung sejak November 2023. pelatih kiper Maung Bandung itu pulang kampung ke Brazil.

Luizinho Passos tinggalkan Persib sejak November bukan untuk pindah atau berkarir di klub lain. Tapi dia sedang menimba ilmu baru terkait kepelatihan.

Passos ternyata mengambil keputusan yang sangat baik untuk meninggalkan camp latihan Persib Bandung dan pulang kampung pada November 2023.

Pelatih kiper itu memang sudah tidak terlihat mendampingi para penjaga gawang Persib sejak bulan November. Baik di tempat latihan maupun saat pertandingan.

BACA JUGA:3 Kolam Renang Hotel Mewah di Cirebon yang Bisa Dikunjungi Tanpa Menginap

BACA JUGA:Penasehat Militer Rusia: Konflik Hamas-Israel Awal dari Perang Besar Akhir Zaman

Tercatat pria berkepala plontos ini masih berada di bangku cadangan Persib ketika bertandang ke markas Dewa United pada lanjutan Liga 1 2023/2024. 

Tapi setelah itu dia pergi. Program latihan penjaga gawang Persib Bandung diserahkan kepada I Made Wirawan.

Tapi tenang saja, Passos tidak pindah. Bahkan dia sudah memastikan akan kembali ke Bandung pada Januari 2024 ketika latihan dimulai.

Passos pulang ke Brazil selama beberapa waktu untuk mengikuti kursus kepelatihan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa dia sudah menyelesaikan kursus kepelatihan tersebut.

BACA JUGA:Tempat Nongkrong di Bandung Murah Meriah, yang Satu Ini Makin Cantik, Fasilitas Makin Lengkap

Passos dinyatakan lulus dengan hasil yang sangat baik. Kini dia telah mengantongi lisensi A CBF (Federasi Sepakbola Brazil).

Dilansir dari Jpnn.com, Passos rencananya sudah kembali ke Bandung pada 10 Januari 2024. Yaitu, ketika latihan pemain Persib kembali digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: