Apa itu Discord? Anda Harus Tahu Jika Tidak ingin Suaminya Selingkuh

Apa itu Discord? Anda Harus Tahu Jika Tidak ingin Suaminya Selingkuh

Tangkapan layar yang dibagikan akun Instagram @iranndha memperlihatkan percakapan suaminya dengan wanita selingkuhan di aplikasi Discord.-Instagram/@iranndha-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Selebgram dan seleb TikTok Ira Nandha atau yang akrab disapa Ibok atau Ibu Kavi mengungkap sebuah kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Elmer Syaherman, atau yang dikenal sebagai ayahnya Kavi.

Ira Nandha mengunggah bukti percakapan Elmer dan seorang pramugari di Discord ke akun Instagram @iranndha miliknya.

"Teman-teman, maaf ya. Aku sebenarnya ga suka melakukan ini tapi aku sudah ga bisa tahan lagi. 6x ketahuan. 5x dg orang yang sama, 1x orang yg berbeda. dari awal nikah udah diselingkuhin dengan orng yang sama dan selalu aku tutupin. aku berhasil bertahan 4 tahun ini dengan diam. kali ini aku hancur, tapi aku ga mau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya."

BACA JUGA:Bey Machmudin: Serapan APBD Jabar Capai 97 Persen

Demikian pernyataan dalam postingannya di Instagram berupa bukti perselingkuhan suaminya yang seorang pilot dengan seorang perempuan yang merupakan pramugari. 

Tangkapan layar percakapan sang suami dengan kekasihnya menunjukkan mereka sedang menggunakan Discord, sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh para gamer. 

Menurut Ira Nandha, hubungan perselingkuhan tersebut ditemukan sebanyak 6 kali, 5 kali dengan orang yang sama dan satu kali dengan orang yang berbeda.

Bukti percakapan yang dibagikan Ira dalam akun Instagramnya tersebut juga mengungkapkan bahwa Elmer bersedia menggunakan kata-kata "sayang" kepada seorang perempuan yang jelas-jelas bukan istrinya. 

BACA JUGA:Kota Sumber Lebih Cantik dan Katon Berkat Kehadiran Lampu Tematik

Tak sampai disitu saja, ramai pula perbincangan soal hilangnya kondom bahkan foto paha kekasih Elmer itu. Netizen yang mengetahui hal tersebut pun kaget dan tak menyangka. 

Padahal keluarga itu pun terlihat sangat romantis di media sosial. Ira Nandha mendapat dukungan moril dari netizen. Netizen mendoakan agar ibu Kavi lolos dari semua ujian tersebut dan agar anaknya Kavi tidak menjadi korban perbuatan jahat dari sang ayah.

"Ibok, i am sorry to hear this. Rasanya kamu ga pantes mendapatkan ini. Dan aku bacanya jijik juga benci, apalagi kamu yang baca langsung. Aku ga tau gimana perasaan kamu tapi aku cuma mau doain kamu biar kuat. Kamu harus tahu, dunia akan selalu mendukungmu dan menyayangimu," tulis akun @dwihandaanda.

BACA JUGA:Sepanjang 2023 Polresta Cirebon Berhasil Ungkap 1.806 Kasus

"Kemarin lewat gojek, sekarang lewat discord. Curiga nanti ada yang selingkuh lewat MyPertamina," tulis netizen lainnya di Instagram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: