Apa itu Discord? Anda Harus Tahu Jika Tidak ingin Suaminya Selingkuh

Apa itu Discord? Anda Harus Tahu Jika Tidak ingin Suaminya Selingkuh

Tangkapan layar yang dibagikan akun Instagram @iranndha memperlihatkan percakapan suaminya dengan wanita selingkuhan di aplikasi Discord.-Instagram/@iranndha-radarcirebon.com

"Selingkuh itu masalah yang ga bisa ditolerir banget. sampai kapanpun ga akan pernah berubah. Aku berdoa semoga kamu kuat ya mba, bisa dan mampu pisah dari laki-laki kayak gini," tulis seorang netizen yang lain.

Dilansir dari oleh PCMag, Discord adalah salah satu aplikasi paling populer untuk berkomunikasi dengan gamer online. Discord memungkinkan teman untuk mengobrol melalui pesan suara, video, atau teks dan bergabung dengan server tempat komunitas yang lebih besar berkumpul.   

Cara Bergabung dengan Discord 

Ada banyak cara untuk berinteraksi saat bermain game online, namun banyak di antaranya terkait dengan perangkat keras tertentu, salah satunya Discord.

Anda dapat mengintegrasikannya dengan akun PlayStation atau Xbox Anda. Namun tidak seperti Xbox Live dan PlayStation Network, Discord tidak terbatas hanya pada satu sistem saja.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Wisata Air di Cirebon yang Cocok Dikunjungi Bareng Keluarga

Tidak terikat dengan konsol game juga memperkuat argumen Discord untuk non-game, seperti berbicara dengan keluarga atau teman sekelas.   

Bergabung dengan Discord semudah menggunakan layanan ini di browser desktop atau mengunduh aplikasi gratis untuk Android, iOS, Linux, macOS, dan Windows. Dari sana, Anda bergabung bersama server lain dengan mencarinya, menerima undangan, atau membuatnya sendiri.   

Server terdiri dari saluran yang digunakan anggota untuk berkomunikasi. Faktanya, kemampuan obrolan video Discord menjadikannya alternatif yang bagus untuk Zoom Meetings.

Selain itu, Discord memungkinkan Anda mengatur server dan menetapkan nama panggilan berbeda untuk setiap server yang Anda sambungkan. 

BACA JUGA:Tahun Baru Mau ke Mana? Coba ke Malam Pesta Pora di Cordela Hotel Cirebon, Banyak HIburan

Anda juga dapat mengundang teman yang ditambahkan dari satu server ke server lainnya, meskipun teman tidak harus berbagi server untuk berkomunikasi.

Demikian pengertian sederhana tentang Discord. Jangan sampai suami atau pasangan Anda selingkuh lewat Discord, ya!. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: