Catat Nih! 10 Tempat Makan Bakso Enak di Cirebon Beserta Alamat Lengkapnya

Catat Nih! 10 Tempat Makan Bakso Enak di Cirebon Beserta Alamat Lengkapnya

Tempat makan bakso enak di Cirebon-Instagram @baksopakguncirebon-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Sebagai salah satu makanan yang banyak ditemukan di berbagai daerah, Bakso telah menjadi makanan favorit semua orang.

Bisa dipastikan Anda tidak akan kesulitan menemukan para penjual bakso di mana pun Anda berada, mulai dari bakso gerobak hingga restoran yang tersebar di posisi mana-mana.

Hal ini juga berlaku di Cirebon, Jawa Barat, di mana semua orang akan dengan mudah menemukan tempat makan bakso yang enak di daerah tersebut.

Perlu diketahui, bakso yang ada saat ini sudah bermacam-macam jenis dan bentuk. Ada bakso beranak, bakso sumsum, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:5 Wisata Camping di Kuningan dengan View Menakjubkan, Surganya Para Pecinta Alam

Nah, bagi Anda yang sedang mencari referensi tempat makan bakso yang enak di Cirebon, berikut ini kami rekomendasikan sepuluh tempat makan bakso enak di Cirebon.

1. Bakso Pa Edi

Tempat makan bakso enak di Cirebon yang pertama adalah Bakso Pak Edi.

Bakso di sini juga dikenal dengan nama bakso urakan.

Untuk Anda yang ingin menikmati seporsi bakso enak ini bisa langsung datang ke lokasinya yang berada di Jl. Kesambi Dalam No.50 Kelurahan Jagasatru Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon.

BACA JUGA:Tidak Lagi Menjulang, Begini Rupa Terbaru Bukit Kembar Jalan Lingkar Timur Kuningan

2. Bakso Pak Gun

Tempat makan bakso satu ini juga tak kalah enak. Daging baksonya yang tebal dengan kuah yang pas dijamin bikin mulut ketagihan.

Bakso Pak Gun ini berada di dekat Apotik Kejaksan atau lebih tepatnya berlokasi di Jl. Kartini No. 45 Kelurahan Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: