Liburan Makin Menyenangkan, Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!

Liburan Makin Menyenangkan, Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!

Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Arung jeram adalah salah satu olahraga yang menantang. Arung jeram memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental. Berani coba olahraga ini? Kini terdapat wisata Arung jeram di Majalengka yang bisa kamu coba.

Berolahraga dapat menjadi kegemaran dan rekreasi. Terutama saat akhir pekan tiba. Bisa dilakukan di arung jeram di Majalengka.

Banyak juga individu yang ingin bersantai di rumah, menghabiskan waktu di kedai kopi, berjalan-jalan, atau bahkan beraktivitas fisik baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Namun arung jeram di Majalengka patut dicoba.

Pada umumnya, memang, orang-orang melakukan kegiatan jogging atau berlari pagi di hari libur mereka. Petualangan baru harus dicoba nih, arung jeram di Majalengka.

Bermain arung jeram bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu liburanmu. Salah satu tempat bermain arung jerang yang seru dan asik di Majalengka yaitu Cikadongdong River Tubing.

BACA JUGA:7 Wisata Majalengka Murah Meriah dengan Pesona Alam yang Eksotis, Lokasinya Di sini!

Info Sekilas Tentang Cikadongdong River Tubing

Cikadongdong River Tubing merupakan salah satu tempat wisata Rajagaluh terkenal. River tubing sendiri adalah kegiatan alam yang berupa susur sungai. Menyusur sungai di sini tidak dengan perahu karet seperti arung jeram, tapi dengan ban dalam yang sudah dimodifikasi.

Ban dalam itu berfungsi sebagai pelampung. Anda wajib menggunakan ban ini karena ini adalah bagian dari perlengkapan keselamatan, sama seperti jaket pelampung dan helm.

Memang aktivitas ini belum begitu banyak dikenal. Namun, bagi yang sudah pernah mencobanya, pasti ketagihan. Itulah sebabnya river tubing banyak dijadikan daya tarik bagi wisata sungai di Indonesia.

Salah satunya adalah Cikadongdong River Tubing, salah satu tempat wisata di Majalengka. Selain itu, di sini juga ada Landak River dan Sungai Oyo.

Kalau Anda tertarik untuk mencoba susur sungai dengan pelampung ban dalam ini Anda bisa sekalian melihat kecantikan sungai.

BACA JUGA:Asyiknya Liburan dan Berwisata di Majalengka, Empat Kali Terbang Paralayang Dapat Bonus

Arus di sungai ini sendiri bervariasi, tergantung tempatnya. Ada tempat yang arusnya deras dan ada yang tenang. Cocok bagi Anda yang senang olahraga yang memompa adrenalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: