NGILER! 5 Rekomendasi Bakso Paling Enak di Cirebon; Rasanya Bikin Nagih!

NGILER! 5 Rekomendasi Bakso Paling Enak di Cirebon; Rasanya Bikin Nagih!

Bakso Tridara Mas Ala adalah warung bakso legendaris di Cirebon yang rasanya nikmat dan menggugah selera. -Foto: Bakso Tridara Mas Ala -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Bakso merupakan salah satu masakan khas Indonesia yang digemari banyak orang. masakan ini terbuat dari daging yang dicampur tepung dan bumbu lalu dibentuk menjadi bola-bola. 

Disajikan dengan mie, kuah dan tetelan serta sambalnya yang nikmat. Berikut 5 rekomendasi bakso enak di Cirebon yang dikutip dari berbagai sumber:   

1. Bakso Urakan Pak Edi  

Rekomendasi wisata kuliner bakso enak di Cirebon yang pertama adalah Bakso Urakan Pak Edi. Lokasinya berada di Jalan Kesambi Dalam no 50, Jagasatru, Kec Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.   

Di tempat ini kamu akan menemukan seporsi bakso dengan kuah lezat dan gurih. Selain itu disana juga terdapat aneka makanan seperti nasi goreng, bihun goreng dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Mulai Senin Besok, Kemenkes Gelar Imunisasi Polio Serentak Secara Nasional

Menu bakso urakan ini berbeda dengan sajian bakso pada umumnya. Sebab, bakso di sini dibuat dengan cara dimasak dengan campuran suwiran daging ayam dan berbagai macam sayuran. Satu porsi bakso di sini dibanderol dengan harga Rp 25.000.  

2. Bakso Buaya Beranak Kedai Joko Kendil

Uniknya di sini kamu akan menemukan bakso raksasa berbentuk buaya dengan isian bakso kecil , telur puyuh dan daging cincang rendang serta isian lain yang sangat nikmat. 

Satu porsinya bisa dimakan bersama 3 hingga 4 orang dengan harga Rp 45.000. Lokasinya berada di Jalan Raya Megu Cilik, Desa Bodelor, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon.  

3. Bakso Sidodadi Kesambi   

Bakso Sidodadi Kesambi merupakan bakso favorit khas Cirebon. Yang membuat daging ini unik adalah bumbu-bumbu dengan rasa yang kuat digunakan dalam pengolahan dagingnya.

BACA JUGA:KPK Putuskan Banding Atas Vonis Hakim Terhadap Rafael Alun Trisambodo

Warung ini menawarkan berbagai menu bakso dan soto dengan harga terjangkau. Anda bisa menikmati seporsi bakso mulai dari Rp 14.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: