5 Tempat Merayakan Malam Tahun Baru di Cirebon, Banyak Jajanan

5 Tempat Merayakan Malam Tahun Baru di Cirebon, Banyak Jajanan

Tempat merayakan malam tahun baru di Cirebon Alun-alun Kejaksan-Naufal Ma'sum-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Pada momen pergantian tahun, banyak orang yang berburu tempat untuk sekedar merayakan momen malam tahun baru.

Bagi sebagian orang, merayakan momen malam tahun baru tidak harus di tempat mewah. Kawasan ruang publik seperti tempat di tengah kota atau pun jalanan juga tidak berarti masalah.

Beberapa kawasan atau tempat merayakan malam tahun baru di Cirebon ini mungkin akan lebih ramai daripada biasanya sehingga sangat wajar apabila beberapa akses ke kawasan tersebut akan jauh lebih padat.

Berikut ini daftar tempat-tempat yang bisa dikunjungi saat malam tahun baru nanti.

BACA JUGA:Selain Santa Maria, Ini Dia 5 Tempat Makan Ayam Goreng Enak di Cirebon

1. Alun-alun Kejaksan

Siapa yang tidak tahu dengan alun-alun ini, ruang publik di tengah kota ini selalu jadi destinasi favorit jika ada perayaan-perayaan besar, tidak terkecuali saat momen perayaan malam tahun baru.

Tempat merayakan malam tahun baru ini selalu menjadi primadona setiap kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Sembari menunggu malam pergantian tahun, Anda bisa bersantai di setiap sudut pelataran Alun-alun Kejaksan.

2. Kawasan Jalan Moh Toha

Kawasan yang dikenal dengan aneka ragam street food nya ini juga bisa dijadikan sebagai tempat merayakan malam tahun baru.

BACA JUGA:Tips Hindari Mabuk Perjalanan Saat Liburan Tahun Baru 2024

Meskipun sepanjang jalan ini akan ramai dan dipadati lalu-lalang, tapi bisa jadi pilihan yang pas untuk Anda dan keluarga menikmati momen malam pergantian tahun tersebut.

Selain menunggu tengah malam, Anda bisa berburu beragam jajanan dan aneka kuliner yang ada di kawasan street food Cirebon ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: