Seorang Bupati Dipuji Setinggi Langit Oleh Anies Baswedan, Oh Gara-gara Hal Ini

Seorang Bupati Dipuji Setinggi Langit Oleh Anies Baswedan, Oh Gara-gara Hal Ini

Anies Baswedan bersama Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih saat meresmikan Posko AMIN DIY, Minggu (31/12/2023).-Timnas AMIN via JPNN-

Seorang Bupati Dipuji Setinggi Langit Oleh Anies Baswedan, Oh Gara-gara Hal Ini 

RADARCIREBON.COM - Seorang bupati dipuji oleh Anies Baswedan. Baru-baru ini Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1 Anies Baswedan mengunjungi Yogyakarta.

Ada agenda penting yang dilakukan Anies selama di Yogyakarta pada malam tahun baru, Minggu 31 Desember 2023.

Salah satunya meresmikan Posko Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN di Rumah Jarnas Yogyakarta. 

Di dalam acara tersebut hadir seorang Bupati yang terang-terangan mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Dia adalah Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih. 

BACA JUGA:Malam Pergantian Tahun Aman Terkendali, Berikut Ini Sejumlah Pesan Pj Bupati Sumedang

Abdul Halim Muslih secara terbuka menunjukan dukungannya kepada Anies. 

"Ini Yogyakarta yang pemberani, tanah para pejuang," kata Anies dalam peresmian posko pemenangan tersebut dilansir dari JPNN.com.

"Mungkin tak tersebut dalam sambutan, tetapi tercatat dalam hitungan pahalanya. Kami bersyukur ada posko baru AMIN, Anies dan Muhaimin," imbuh pria yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta. 

Menurut Anies, kehadirannya di Yogyakarta merupakan langkah perubahan. Dimulai dari langkah kecil untuk tujuan yang lebih besar. Yakni, perjuangan panjang untuk melakukan perubahan. 

BACA JUGA:Tempat Wisata Vibes ala Bali ada di Kuningan, Tiket Masuk Rp30 Ribu

BACA JUGA:Bey Machmudin Patroli Gabungan di Malam Tahun Baru 2024

"Akan tetapi Allah bukakan jalan-jalan baru. Insyaallah 14 Februari 2024 sebagai hari perubahan. Indonesia akan mengambil jalan baru untuk Indonesia adil dan makmur," ujarnya.

Menurut Anies, dirinya ingin mengembalikan Indonesia yang sekarang dinilai sebagai negara kekuasaan kembali menjadi negara hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: