5 Rekomendasi Bakso di Jatiwangi Majalengka yang Enak dan Gurih, Dijamin Bikin Nagih

5 Rekomendasi Bakso di Jatiwangi Majalengka yang Enak dan Gurih, Dijamin Bikin Nagih

Bakso di Jatiwangi Majalengka-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Berbicara mengenai bakso, tentu kuliner satu ini tak ada matinya. Makanan favorit semua kalangan ini identik dengan komposisi tepung dan daging yang menarik dan lembut di mulut.

Menariknya, Anda tidak perlu repot dan bersusah payah untuk menikmati kuliner lezat satu ini. Sebab, ada begitu banyak tempat makan bakso yang tersebar di setiap pelosok daerah mulai dari rumah makan hingga kedai gerobak pinggir jalan.

Hal ini pula yang bisa Anda temukan ketika bertandang atau mampir ke Kecamatan Jatiwangi Majalengka.

Selain terkenal dengan produksi tanah liat, Kecamatan Jatiwangi juga menyimpan banyak kuliner menarik yang patut dicoba. Salah satunya adalah kuliner bakso yang jadi primadona banyak orang.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Bakso Legendaris di Cirebon, Ada yang Sudah Lebih Setengah Abad

Bagi Anda yang sedang mencari referensi tempat makan bakso di Jatiwangi Majalengka yang enak dan gurih, berikut ini kami bagikan lima rekomendasinya.

1. Bakso Kliwon Lanud Sukani

Salah satu tempat makan bakso yang sudah sangat terkenal se-wilayah Ciayumajakunimg ini juga menjadi tempat makan bakso yang patut dicoba.

Bakso Kliwon ini memiliki beberapa kedai, salah satunya berada di Jl. Lanud S. Sukani Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Tempat kuliner ini jadi salah satu yang paling direkomendasikan untuk Anda yang ingin kebugaran bakso di kawasan tersebut.

BACA JUGA: Wajib Coba! 10 Tempat Makan Bakso di Majalengka yang Terkenal Enak dan Lezat

Kedai Bakso Kliwon Lanud Sukani ini buka setiap hari dari jam 09:00 hingga 21:30 WIB. 

2. Mie Ayam & Bakso Mas Joko

Tempat makan bakso di Jatiwangi Majalengka berikutnya yang bisa jadi tujuan wisata kuliner Anda adalah Mie Ayam & Bakso Mas Joko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: