TERBARU! 5 Wisata Majalengka yang Lagi Viral Bikin Mood Naik!

TERBARU! 5 Wisata Majalengka yang Lagi Viral Bikin Mood Naik!

WISATA MAJALENGKA YANG LAGI VIRAL-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Siapa yang sedang berada di Majalengka, atau berencana berkujung ke Majalengka? Berwisata ke tempat yang biasa-biasa saja tentu membosankan, karena itu ada beberapa tempat wisata di Majalengka yang lagi viral dan mungkin menarik untuk kamu kunjungi.

Majalengka merupakan salah satu wilayah kota atau kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya. Karena itu, Mejalengka bisa menjadi tempat wisata menarik untuk dikunjungi saat liburan.

Bila bingung ingin pergi ke mana saat ada di Majalengka, kamu bisa datang ke tempat yang di rekomendasikan karena sangat viral nih.Tentunya tempat wisata yang lagi viral pasti memiliki pemandangan indah yang sangat cantik dan bisa teman-teman bagikan di media sosial.

Nah, di Majalengka ada beberapa tempat wisata viral yang menarik untuk dikunjungi, dari sebuah telaga hingga curug yang masih alami.

BACA JUGA:10 Tempat Makan Mie Ayam di Majalengka yang Paling Enak, Nomor Satu Legendaris Banget

1. Situ Cipanten

Danau yang memiliki air jernih dan menawan cocok untuk berlibur dengan keluarga. Di sini, pengunjung dapat melakukan aktivitas seru selain melihat keindahan danau seperti sepda laying, keliling danau menggunakan perahu, dan bahkan pengunjung bisa memberi makan ikan koi.

Lokasi: Jalan. Gn. Kuning – Sindang, Gn. Kuning, Kecamatang Sindang, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat Jam Operasional: Senin s.d Jumat 07.30 – 17.00 WIB; Sabtu s.d Minggu 07.00 – 17.00 WIB

 

2. Majalengka Campervan

Tempat viral lainnya yang ada di Majalengka adalah Majalengka Campervan.Tempat wisata ini memberikan suasana perkemahan di tengah hutan menggunakan mobil campervan.entu saja, tempat ini akan cocok untuk wisata keluarga atau dengan teman-temanmu untuk sekedar menikmati akhir pekan.Di tempat ini, teman-teman akan disuguhi pemandangan indah selama berkemah dari melihat gunung, sungai, hingga area persawahan yang luas sehingga kamu pasti akan nyandu dan tidak mau pulang.

BACA JUGA:Liburan Makin Menyenangkan, Berani Coba? Arung Jeram di Majalengka Ini Memacu Adrenalin, Cek Lokasinya!

3. Taman Wisata Linggarjati

Gunung Ciremai sangat sering dijadikan destinasi wisata oleh banyak orang. Ketika berkunjung, jangan lupa untuk mampir ke Taman Wisata Linggarjati yang terletak di salah satu rute daki. Taman wisata ini berupa area hutan luas yang termasuk dalam hutan lindung di Gunung Ciremai. Ada banyak flora dan fauna yang tumbuh dan dirawat di taman wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: