5 Tempat Wisata Majalengka yang Instagramable View Bagus 2024

5 Tempat Wisata Majalengka yang Instagramable View Bagus 2024

WISATA MAJALENGKA YANG INSTAGRAMABLE-Istimewa-radarcirebon.com

4. Curug Tonjong

Tempat wisata yang masih Mamikos rekomendasikan adalah Curug Tonjong yang lokasinya ada di kawasan Taman Nasional Gunung Ciremai yang memiliki pesona luar biasa indah.

Tempat ini memang mengedepankan panorama alam eksotik dan memanjakan pandangan.

Makanya, bagi para pengunjung yang suka dengan wisata bernuansa alam, lokasi wisata Curug Tonjong di Majalengka tersebut menjadi salah satu yang sering direkomendasikan untuk didatangi ketika datang ke Majalengka.

Kamu sebagai pengunjung dapat menemukan air terjun yang ada di lokasi tersebut serta bambu yang menjadi ikon populer dari air terjun ini.

Jika kamu ingin ke lokasi curug, maka kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jarak antara lokasi wisata ini ke alun-alun Kota Majalengka berkisar 19 Km.

Air terjun Curug Tonjong ini mempunyai ketinggian kurang lebih 6 meter. Meski begitu kamu sebagai pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik, misalnya saja berendam maupun berenang.

Untuk dapat masuk ke lokasi wisata Curug Tonjong tersebut kamu akan dikenakan biaya tiket masuk antara Rp10K hingga Rp20K saja.

BACA JUGA:Keliling Majalengka saat Libur Nataru, Jangan Lewatkan 6 Wisata Majalengka yang Lagi Hits Berikut Ini

5. Majalengka Campervan

Di Indonesia sendiri kendaraan satu ini memang masih asing. Padahal di luar, kendaraan campervan sudah bukan hal yang baru.

Jika kamu penasaran bagaimana rasanya sensasi berkeliling Majalengka dengan menggunakan mobil campervan, maka kamu bisa datang ke lokasi Majalengka Campervan segera.

Lokasi ini memungkinkan kamu untuk menghemat tenaga karena kamu jadi tidak perlu menyewa mobil dan penginapan sebab semuanya sudah bisa dilakukan dalam satu mobil campervan.

Malah bisa dibilang, semua destinasi wisata viral Majalengka yang Mamikos rekomendasikan dalam artikel ini bisa kamu datangi menggunakan campervan tersebut.

Mungkin tujuannya memang ingin memanjakan para tamu yang datang, makanya Majalengka Campervan juga menyediakan dua pilihan paket yang sangat menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: