Wisata Kuningan Vibes Jepang di Arunika Eatery, Semakin Instagramable dengan View Gunung Ciremai

Wisata Kuningan Vibes Jepang di Arunika Eatery, Semakin Instagramable dengan View Gunung Ciremai

Wisata Kuningan vibes Jepang-Instagram @arunika_eatery-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Destinasi wisata di Kuningan selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong untuk datang ke salah satu daerah di Jawa Barat tersebut.

Beragam wisata yang menawarkan panorama alam tak sedikit menjadi alasan para wisatawan tertarik datang. Baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Arunika Eatery misalnya, destinasi wisata di Kuningan yang sedang hits dan ramai dikunjungi para wisatawan ini menjadi salah satu tempat yang menawarkan pesona alam yang menakjubkan.

Selain itu, tempatnya yang nyaman dengan balutan konsep eksterior Jepang membuat wisatawan tak kuasa untuk tidak berlama-lama di sana.

BACA JUGA: 5 Tempat Makan View Bagus di Kuningan Jawa Barat, Ada Negeri Jepang Tersembunyi

Destinasi wisata yang ada di kawasan wisata Cigugur-Palutungan Kabupaten Kuningan ini mengusung konsep ala negeri sakura Jepang yang menjadikan tempat ini menarik dari destinasi lainnya.

Selain dijadikan destinasi wisata keluarga, tempat ini juga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong asik bareng teman.

Tak hanya menawarkan panorama ala negeri Jepang yang tersembunyi di Gunung Ciremai, Arunika Eatery juga menggabungkan wisata gastronomi yang asik untuk kulineran bersama keluarga.

Harga untuk setiap menu makanan dan minuman yang disajikan sangat bervariatif.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Kolam Renang di Kuningan, Sensasi Berenang di Tengah Hutan

Menariknya lagi, selain menawarkan wisata gastronomi dan tempat nongkrong yang instagramable, wisata Kuningan ini juga memiliki kawasan mini zoo bernama Sato Land.

Terdapat dua kawasan utama di sini seperti area indoor maupun outdoor. 

Terbaru, destinasi wisata ini kembali digeruduk para wisatawan usai membuka salah satu kawasan wisata yang mereka beri nama Joglo Arunika. Tempat ini menjadi bangunan induk yang ada di kawasan wisata Arunika Eatery.

Berbeda dari kawasan yang telah dibuka sebelumnya untuk umum bergaya tradisional, bangunan joglo ini memiliki desain ala Jepang yang lebih modern dan tentunya instagenik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: