Tempat Nongkrong Baru di Kuningan Lokasi Strategis, Bisa Santai Sambil Menikmati Pemandangan Gunung Ciremai

Tempat Nongkrong Baru di Kuningan Lokasi Strategis, Bisa Santai Sambil Menikmati Pemandangan Gunung Ciremai

Betelgeuse, Sky Lounge dengan Konsep Mewah dan Indah-Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tempat nongkrong baru di Kuningan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan Gunung Ciremai.

Tempat nongkrong baru di Kuningan ini adalah Betelgeuse Sky Lounge yag terletak di Lt.6 Hotel Santika Premiere Linggarjati, Kabupaten Kuningan.

Tempat nongkrong baru di Kuningan ini telah hadir dan bisa menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk bersantai bersama keluarga, teman, atau kolega.

Selain menyuguhkan pemandangan yang indah Betelgeuse Sky Lounge juga memiliki konsep yang mewah.

BACA JUGA:5 Tips Mengubah Kritik Negatif Menjadi Kritik yang Membangun Diri

BACA JUGA:Polemik Tanah di Kesugengan Kidul Belum Usai, Kuwu Baru Ajak Mediasi Kembali

Public Relation dari Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan, Farchani Utami menuturkan Betelgeuse Sky Lounge berhadapan langsung dengan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering.

Ini membuat Betelgeuse Sky Lounge mampu menyuguhkan pemandangan indah dan suasana sejuk yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

"Betelgeuse Sky Lounge buka setiap hari mulai dari jam 12.00 WIB - 21.00 WIB dengan kapasitas pengunjung 45 orang," tuturnya.

Betelgeuse Sky Lounge adalah tempat nongkrong baru di Kuningan yang memiliki berbagai menu menarik. Mulai dari appetizer hingga dessert.

BACA JUGA:Produk Anyaman Dapatkan Peluang Business Matching Di UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023

Beberapa menu unggulan yang ditawarkan antara lain Kucap, Tuna Saus Mangut, Cilok Wagyu, Tiramissu, dan Eclear.

Selain itu terdapat juga berbagai pilihan minuman dengan menu unggulan Sangria yang memiliki cita rasa menyegarkan karena terbuat dari cranberry dan apple juice, lavender dan peach. 

Betelgeuse Sky Lounge sangat cocok untuk dijadikan tempat berkumpul. Sesuai arti namanya tempat ini diharapkan dapat semakin bersinar seperti bintang Betelgeuse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: