Mengusung Tema Instagramable. Inilah Tempat Wisata Kuningan vibes Jepang Yuk lihat !

Mengusung Tema Instagramable. Inilah Tempat Wisata Kuningan vibes Jepang Yuk lihat !

wisata kuningan vibes jepang-Istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM- Kuningan adalah salah satu wilayah yang berada di jawa barat, yang terkenal akan keindahan alamnya dan destinasi wisata nya. dengan keindahan alam yang sangat luar biasa dan udara yang segar menjadikan kuningan mempuynyai banyak tempat wisata yang khas. salah satunya adalah Mengusung Tema Instagramable. Inilah Tempat wisata Kuningan vibes Jepang Yuk lihat !

Objek wisata Kabupaten Kuningan selalu menjadi tarik tersendiri bagi para pelancong untuk datang ke Kota Kuda tersebut. Tidak sedikitnya dari tempat wisata yang menawarkan panorama alam menjadi alasan tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menikmati wisata alam ini.

Arunika Eatery yang berada di kawasan wisata Cigugur-Palutungan, Kabupaten Kuningan salah satunya. Karena tempatnya yang nyaman dan sejuk, sehingga cocok bagi pengunjung untuk berlama-lama di tempat ini.

BACA JUGA:6 Obyek Wisata Sekitar Gunung Ciremai Kuningan

Selain itu, tempat wisata satu ini memiliki konsep ala Jepang yang menjadikan tempat ini memiliki daya tarik tersendiri dari tempat lain. Tempat ini selain menjadi objek wisata juga bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama keluarga serta kerabat terderkat.

 

Sebuah tempat yang sedang hits dan banyak masyarakat yang datang untuk mengunjungi tempat tersebut. Arunika buka pukul 10 : 00 AM - 09 : 00 PM, buka dari setiap hari. Arunika Eatery merupakan sebuah objek wisata yang mengusung tema instagramable dan kekinian dengan view alam perbukitan dan Gunung Ciremai.

BACA JUGA:Disebut Rumput Ajaib, Ini Dia Segudang Manfaat Rumput Vetiver di Bukit Kembar Jalan Lingkar Timur Kuningan

Memiliki konsep outdoor tempat ini cocok untuk kalian yang hobby kulineran sembari melihat pemandangan yang begitu indah disajikan oleh Arunika Eatery ini. Memiliki tempat yang sangat luas, area outdoor dengan terbagi dalam dua tempat duduk yakni terdapat kursi dan lesehan seperti ala Jepang. Untuk menu yang tersedia di Arunika ini terdapat makanan berat, makanan ringan serta minuman kopi dan non kopi tersedia di arunika earty ini.

 

tunggu apalagi yukk langsung saja ke arunika kopi. kapan lagi kalian akan kejepang !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: