5 Rekomendasi Kuliner Sate Taichan di Cirebon, Enaknya Bikin Nagih!

5 Rekomendasi Kuliner Sate Taichan di Cirebon, Enaknya Bikin Nagih!

Kuliner sate taichan di Cirebon-Instagram @satetaichan8.crb-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kuliner sate taichan di Cirebon menjadi salah satu yang patut dicoba saat berkunjung ke Kota Udang ini.

Meskipun kuliner sate taichan banyak ditemukan di berbagai daerah di Indonesia, namun tak ada salahnya untuk menyaksikan sate taichan di Cirebon.

Sebagai salah satu kuliner yang banyak ditemukan di berbagai daerah, Cirebon juga memiliki deretan tempat makan sate taichan yang populer dan favorit pecinta kuliner setempat.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari rekomendasi tempat makan sate taichan di Cirebon yang terkenal enak dan favorit? Berikut ini ada beberapa lokasi yang bisa dikunjungi.

BACA JUGA: Selain Santa Maria, Ini Dia 5 Tempat Makan Ayam Goreng Enak di Cirebon

1.Kopinama

Sate taichan di sini terkenal enak dan populer di kalangan pecinta kuliner. Jadi, jangan heran kalau tempat makan sate taichan satu ini pasti ramai.

Untuk sate taichannya, kalian bisa memilih isian daging, kulit atau campuran keduanya. Selain itu, kalian juga bisa memilih sate taichan yang dibakar atau digoreng.

Satu porsi sate taichan di Kopinama ini terbilang relatif terjangkau dan tidak membuat kantong kering.

Selain menyajikan menu sate taichan yang enak dan hits, di sini juga menyediakan menu lain seperti mie, rawon, dan kopi.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Bakso Legendaris di Cirebon, Ada yang Sudah Lebih Setengah Abad

Bagi kalian yang merencanakan wisata kuliner ke sini bisa langsung datang ke lokasi mereka di Jl. Pekiringan No.2 atau Jl. Karanggetas, Pekalangan, Kec. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45118 atau lebih tepatnya berada di seberang Masjid Kuno Jagabayan Cirebon.

Tempat makan sate taichan enak di Cirebon ini buka setiap hari kecuali hari Selasa dan beroperasi mulai pukul 17:00 sampai 22:30 WIB.

2. Sate Taichan Pengkolan & Kafe Bingo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: