Grand Talent, Sambut 2024 dengan Layanan Tenaga Kerja Terbaik

Grand Talent, Sambut 2024 dengan Layanan Tenaga Kerja  Terbaik

Grand Talent tutup tahun 2023 dengan mengadakan tradisi Gathering dan Rapat Tahunan yang berlangsung di Olive Bistro Cafe and Resto Jalan Siliwangi Kota Cirebon dengan mengambil tema "Together We Can" pada 30 Desember 2023 lalu. -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Grand Talent tutup tahun 2023 dengan mengadakan tradisi Gathering dan Rapat Tahunan yang berlangsung di Olive Bistro Cafe and Resto Jalan Siliwangi Kota Cirebon dengan mengambil tema "Together We Can" pada 30 Desember 2023 lalu.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan Tim Grand Talent dengan penuh khidmat, hangat dan semangat.

Grand Talent sebagai Lembaga Penempatan Pekerja Rumah Tangga dalam negeri yang didirikan oleh tokoh muda Wahyudi sejak tiga tahun lalu tersebut telah resmi mengantongi ijin dari Kementerian Ketenagakerjaan RI.

Pendiri Grand Talent, Wahyudi menjelaskan, Grand Talent hadir dalam rangka  menghadirkan layanan jasa tenaga kerja Asisten Rumah, Nanny atau Pengasuh Anak dan Perawat Lansia untuk penempatan dalam negeri yang ada di kota Cirebon.

BACA JUGA:Blunder Pemain, Musuh Timnas Indonesia Saat Ini Jelang Piala Asia 2023

BACA JUGA:Pasca Kecelakaan Kereta Api, Jalur KA Haurpugur-Cicalengka Sudah Bisa Dilewati

Menurut Wahyudi, Grand Talent didalamnya telah dilengkapi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) sejak akhir tahun 2023 sehingga semua tenagakerjanya sebelum ditempatkan ke Pengguna Jasa telah dibekali pelatihan kompetensi dasar dahulu.

Wahyudi menyampaikan  rasa syukurnya mampu mengembangkan usahanya hingga kini telah mendapat kepercayaan dari pengguna jasa dan masyarakat umum sehingga Grand Talent terus berkembang sedikit  demi sedikit sebagai rintisan usaha skala UMKM.

"Kami selalu mengadakan Rapat Tahunan sebagai bagian dari manajemen mengevaluasi kinerja perusahaan selama setahun dan sebagai upaya melakukan perbaikan pelayanan di tahun berikutnya, dengan begitu kami siap memberikan pelayanan terbaik di tahun 2024" ujar Wahyudi.

Sebagai pengusaha muda Wahyudi berharap usaha jasanya yang ia rintis bisa berkembang sukses dan bermanfaat luas.

BACA JUGA:Kemarau 2023, Tercatat Sebanyak 530 Peristiwa Kebakaran

BACA JUGA:Satu Orang Meninggal Dunia, Sepeda Motor Tertabrak Truk di Desa Tegalkarang

Wiwin Sugiarti, SAB selaku Staf Customer Care Grand Talent menyampaikan pesan terimaksih kepada para pengguna jasa yang telah memberikan kepercayaannya menggunakan layanan tenaga kerja Grand Talent.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Customer yang sudah setia dengan Grand Talent di tahun 2023, mohon maaf atas kekurangan layanan yang ada, kami berusaha memberikan layanan maksimal sebaik mungkin dari waktu ke waktu itu sudah komitmen tinggi kami". ungkap Wiwin. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: