Beli Motor Listrik di Viar SSA Cirebon Potongan Harga Rp7juta, Pembeli Cuma bayar Segini

Beli Motor Listrik di Viar SSA Cirebon Potongan Harga Rp7juta, Pembeli Cuma bayar Segini

Beli Motor Listrik di Viar SS Cirebon Hanya Rp7juta-Viar Sendang Sumber Arum Cirebon FOR RADAR CIREBON-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Beli Motor Lisrik di Viar SS CIREBON potongan harga Rp7 juta sehingga pembelian jadi lebih ringan.

Masih ada program end year sale. Diluncurkan pada akhir tahun 2023 lalu oleh Viar Sendang Sumber Arum Cirebon. Berlanjut hingga sekarang.

Masyarakat yang belum sempat memanfaatkan promo ini di akhir tahun, kini masih bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan unit motor listrik Viar NX dan Viar EV1

Direktur Viar Sendang Sumber Arum Cirebon, Ronny Wironoto menuturkan, kini pelanggan berkesempatan mendapatkan motor listrik Viar dengan potongan Rp7 juta.

Sehingga motor listrik bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp7 juta saja. Pelanggan hanya perlu menyertakan KTP untuk setiap pengambilan 1 unit motor listrik bersubsidi.

BACA JUGA:Catatkan Kinerja Cemerlang di 2023, BRI Raih Lebih dari 200 Penghargaan, 53 Diantaranya Bertaraf Internasional

"Persyaratannya bawa KTP dan KK untuk proses kredit cukup menunggu 1 hingga 2 hari," jelasnya.

Viar Nx hadir dengan tampilan modern minimalis ditujukan sebagai moda transportasi untuk kaum millennial untuk penggunaan jarak dekat hingga menengah.

Sebagai kendaraan untuk mobilitas, Viar NX dilengkapi fitur keamanan berkendara mulai dari lampu penerangan, lampu sein, lampu rem, spion, klakson dan penunjuk informasi kecepatan.

Motor listrik Viar NX juga dilengkapi dengan tombol parkir untuk mencegah akselerasi tanpa disengeja ketika tuas kecepatan di putar.

BACA JUGA:AHY Awali Kampanye 2024 di Cirebon

BACA JUGA:Satu Minggu Terakhir, Sumedang Sudah Diguncang 14 Kali Gempa

Sedangkan Viar EV1 hadir dengan tampilan modern minimalis ditujukan sebagai moda transportasi untuk kaum millennial untuk penggunaan jarak dekat hingga menengah. 

Banyak kelebihan yang bisa didapatkan dengan melakukan pembelian di Viar Sendang Sumber Arum Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: