Partai Gelora Siap Menangkan Prabowo Gibran

Partai Gelora Siap Menangkan Prabowo Gibran

Partai Gelora Indonesia siap memenangkan Prabowo Gibran pada pilpres 2024 mendatang.-Abdullah -radarcirebon

 CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Gelora Indonesia siap memenangkan Prabowo Gibran pada pilpres 2024 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusan partai yang digawangi Mahfuz Sidik ini hadir langsung pada acara konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran Sabtu (6/1) di GOR Bima.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cirebon, Roma Sanjaya menjelaskan hadirnya partai Gelora pada acara konsolidasi pemenangan Prabowo Gibran di GOR Bima ini bagian dari upaya komitmen partai Gelora memenangkan Prabowo Gibran pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Hasil survey yang terus mengalami peningkatan membuktikan bahwasannya prabowo Gibran sosok capres cawapres yang disukai masyarakat.

BACA JUGA: Catatkan Kinerja Cemerlang di 2023, BRI Raih Lebih dari 200 Penghargaan, 53 Diantaranya Bertaraf Internasional

Program program selama kampanye, kata Roma, juga menyentuh langsung ke masyarakat, mulai dari pemberian makanan siang gratis bagi pelajar, memberikan nutrisi bagi ibu ibu hamil.

Program makan siang baris bagi seluruh pelajar, kata Roma, karena untuk mencetak calon generasi bangsa kedepan sejak sekarang harus disediakan memberi gizi gizi pelajar, dan itu menjadi tanggung jawab negara.

Begitu juga menyediakan nutrisi bagi ibu hamil juga bagian dari menyiapkan generasi bangsa agar tidak stunting. Karena stunting menjadi permasalahan negara, dan negara sebenarnya mampu memberikan gizi bagi pelajar dan ibu hamil.

Sementara itu Cawapres Gibran Rakabuminh Raka dalam orasinya mengingatkan kepada relawan Prabowo Gibran untuk terus bekerja keras memenangkan prabowo gibran. Relawan, kata Gibran harus fokus kepada kerja kerja pemenangan, jangan terjebak pada berita hoax.

BACA JUGA: Beli Motor Listrik di Viar SS Cirebon Potongan Harga Rp7juta, Pembeli Cuma bayar Segini

"Jangan terpancing dengan berita berita hoax, fokus pada pemenangan prabowo Gibran," tegasnya. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: