Rinna Suryanti Gelar Pesta Rakyat

Rinna Suryanti Gelar Pesta Rakyat

MERIAH: Rinna Suryanti menggelar pesta rakyat dan senam bersama di Lapangan Kesenden, Kelurahan Kesenden, Minggu (7/1).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  – Caleg DPRD Kota Cirebon dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan nomor urut 3, Rinna Suryanti menggelar pesta rakyat dan senam bersama di Lapangan Kesenden, Kelurahan Kesenden, Minggu (7/1).

Di acara pesta rakyat, Rinna membagikan berbagai doorprize  melalui kupon yang diundi sambil bernyanyi bersama.
Pesta Rakyat ini dihadiri kader dan simpatisan Rinna Suryanti. Tampak hadir Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani, pengurus DPD dan DPC PAN dan ratusan warga yang datang dari Kecamatan Kejaksan dan Pekalipan.

Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Mardani SH MH mengatakan, kampanye akbar caleg Rinna Suryanti ini diisi suasana kegembiraan.

"Jadi bapak dan ibu ketika masuk TPS dalam pemilu nanti tidal usah ragu lagi untuk mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional atau PAN," ajaknya.

BACA JUGA:Alun-alun Kejaksan Terkesan Kumuh Soal Alun-alun Kejaksan Terkesan Kumuh Jadi Sorotan DPRD

BACA JUGA:Berhenti di Depan Warung, Maling Menggasak Uang Puluhan Juta, Handphone dan Minyak Goreng

Dani menambahkan, saat ini survei elektabilitas PAN menduduki nomor dua. Dani berharap pada bulan depan PAN menduduki nomor satu dalam survei elektabilitas. Pihaknya optimis Pemilu 2024, PAN akan menjadi pemenang di Kota Cirebon.

Rinna Suryanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara kampanye akbar ini. "Mari kita isi kampanye akbar ini dengan kegembiraan karena ini adalah pesta demokrasi " katanya.

Rinna mengingatkan warga menjaga kesehatan dalam menghadapi pergantian musim dari musim kemarau ke musim penghujan.

Rinna juga meminta para pendukungnya untuk tetap fokus memenangkan dirinya. "Mohon doa dan dukungannya dengan mencoblos Rinna Suryanti nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional," ajak Rinna.

BACA JUGA:Debat Capres: Reaksi Keras Ganjar Menolak Ajakan Prabowo

BACA JUGA:Debat Panas, Prabowo Nilai Anies Salah, Ingatkan Soal Kebersihan Jiwa dan Sebut Kata Menyesatkan

Yanto, seorang warga dari Pekalipan mengaku senang dengan beberapa kegiatan yang dilakukan Rinna Suryanti dalam mengkampanyekan dirinya sebagai caleg DPRD Kota Cirebon.

"Dalam setiap kegiatannya, Teh Rinna melibatkan warga. Terus kelihatannya dia orangnya baik karena setiap ketemu warga selalu senyum dan rumah, " kata Yanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: