5 Wisata Kuningan Paling Ramai di Awal Tahun 2024

5 Wisata Kuningan Paling Ramai di Awal Tahun 2024

Tidak harus jauh-jauh otw ke Jepang, suasana seperti ini bisa Anda dapatkan di Kuningan, tepatnya di Arunika Eatery. -Foto: Instagram@yogi_irfandi-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Kuningan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki beberapa tempat wisata alam menarik. Berbicara tentang wisata Kuningan memang tiada habisnya.

Kuningan selalu menawarkan berbagai tempat yangmenarik untuk dikunjungi dan dijelajahi.Terletak di kaki Gunung Ciremai, wisata Kuningan mempunyai daya tarik tersendiri berupa panorama alam yang sangat indah dan sejuknya udara pegunungan.

Wisata Kuningan tidak hanya wisata alam saja, namun ada juga wisata buatan yang tidak ketinggalan dengan pesona alamnya yang unik dan mempesona. Maka tidak heran jika wisata Kuningan banyak diminati oleh masyarakat lokal maupun wisatawan luar daerah di awal tahun 2024 ini.

Bagi yang ingin berlibur dan masih bingung mau kemana, wisata di Kuningan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, atau keluarga. Berikut rekomendasi tempat wisata paling ramai di Kuningan.

BACA JUGA: Pria Paruh Baya di Perum Galunggung Ditemukan Tewas Gantung Diri

5 Wisata Kuningan Paling Ramai di Awal Tahun 2024

1. Sarae Land

Sarae Land merupakan salah satu tempat wisata baru di Kuningan yang langsung digemari pengunjung. Daya tarik utama Sarae Land adalah suasana seperti di Ubud, Bali. Objek wisata ini memiliki kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai dan Kota Kuningan.

Selain itu, Sarae Land juga menawarkan akomodasi yang alami dengan pemandangan alam yang dapat dinikmati dari dalam kamar. Residence di Sarae Land dibanderol mulai Rp 1 jutaan saja.

Lokasinya di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

2. Side Land Kaduela 

Side Land Kaduela salah satu tempat wisata baru di Kuningan yang populer dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhi suasana kolam renang yang berada di tengah alam terbuka.

Mereka bisa menikmati pemandangan persawahan dan pegunungan kapur Gunung Kuda dan Gunung Ciremai. Pengunjung juga bisa mandi busa tanpa takut bikin perih mata.

BACA JUGA: Selain Hiasan, 9 Ikan Pembawa Hoki di Aquarium Menurut Feng Shui Ini DIpercaya Mendatangkan Kekayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: