Sigap, Petugas Damkar Amankan Seekor Ular Sanca Dibelakang Polsek Weru

Sigap, Petugas Damkar Amankan Seekor Ular Sanca Dibelakang Polsek Weru

Petugas damkar pos sektor Weru berupaya menangkap ular yang merayap di tembok belakang Mapolsek Weru, Selasa 9 Januari 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kehadiran seekor Ular Sanca sepanjang 3 meter yang sedang merayap di tembok belakang Mapolsek Weru membuat geger warga dan petugas Polsek Weru, Kabupaten Cirebon.

Informasi yang diperoleh radarcirebon.com, awalnya seorang ibu-ibu yang sedang menunggu pulang anaknya yang bersekolah di TK Bhayangkari melihat Ular Sanca besar sedang merayap di tembok belakang Polsek Weru.

Ibu-ibu tersebut pun melaporkannya ke petugas Polsek Weru bahwa ada ular besar di belakang Mapolsek. 

BACA JUGA:Mau Cukur Gratis, Datang Saja ke Pangkas Rambut BIRA, Nih Catat Alamatnya..

BACA JUGA:Tahun Ini Pemprov Jabar Mulai Bangun 144 Sekolah Baru, Target Selesai 2029

Selanjutnya, petugas Polsek Weru meminta bantuan petugas pemadam kebakaran (damkar) pos sektor Weru untuk mengevakuasi ular tersebut.

Tak butuh waktu lama, petugas damkar berhasil mengevakuasi ular tersebut. 

"Untuk Minggu ini kami sudah mengamankan sebanyak dua ular salah satunya ular yang kami amankan sedang merayap di tembok belakang kantor Polsek Weru jenis ular Sanca sepanjang 3 meter," ujar Sutisno selaku Komandan Pos Damkar Sektor Weru kepada radarcirebon.com, Selasa 9 Januari 2024.

BACA JUGA:Crocube, Inovasi Terbaru Setelah Cromboloni

Sutisno mengimbau kepada masyarakat agar cepat melapor jika menemukan ular atau hewan buas lainnya berada di lingkungan rumah ke Dinas Damkar Kabupaten Cirebon. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase