10 Karakter Zodiak Aquarius ; Salah Satunya Adalah Penyendiri!

10 Karakter Zodiak Aquarius ; Salah Satunya Adalah Penyendiri!

-Foto: istimewa-radarcirebon.com

Aquarius bisa terlihat dingin dan jauh. Tentu saja hal ini tidak mengherankan karena Aquarius secara alami merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Ia cenderung meninggalkan terlalu banyak interaksi sosial, tinggal di rumah dan fokus pada dirinya sendiri. Bisa jadi sifat ini muncul bersama sifat lain, yaitu kemandirian.

BACA JUGA: 3 Tips Transformasi Make Up Cantik Untuk Musim Gugur dan Dingin

5. Setia

Aquarius jarang atau hampir tidak pernah disebutkan dalam daftar zodiak setia hanya karena mereka tidak mudah berkomitmen. Namun, jangan meremehkan kesetiaan seorang Aquarian ketika mereka memberikan hatinya kepada satu orang.

Aquarius tidak pernah ingin menjalin hubungan dengan banyak orang, terutama dalam urusan cinta.

6. Overthinker

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Aquarius juga sangat pemikir dan peduli pada berbagai hal. Kebanyakan orang mengira Aquarius adalah orang yang selalu khawatir terhadap apa pun. Aquarius tidak bisa mengungkapkan perasaannya.

Meski secara umum ia tenang dan tidak terlihat khawatir, namun ia selalu dipenuhi kekhawatiran dan keraguan dalam hal-hal yang berkaitan dengan masa depan.

7. Tak Terduga

Aquarius sering melakukan hal-hal yang tidak terduga karena apa yang disukainya mungkin berbeda dengan orang lain, minatnya mungkin asing bagi orang lain, dan sebagainya.

BACA JUGA: 8 Tips Agar Wajan Tidak Lengket dan Membekas Pada Saat ingin Digunakan Kembali

Ia mempunyai spontanitas yang tinggi, selama ia tertarik pada sesuatu, ia tidak akan menahan diri untuk melakukannya, apalagi jika itu positif.

8. Sarkasme

Sarkasme Aquarian bisa keluar karena mempunyai sifat yang sangat jujur. Dia bisa sangat kesakitan ketika bermain-main dengan kalimat, karena terkadang dia tidak menyaring apa yang boleh dikatakan dan apa yang harus disembunyikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: