Pisah Sambut Kapolresta Cirebon, Bupati Imron: Terima Kasih Kombes Arif, Selamat Datang Kombes Sumarni

Pisah Sambut Kapolresta Cirebon, Bupati Imron: Terima Kasih Kombes Arif, Selamat Datang Kombes Sumarni

Gala dinner pisah sambut Kapolresta Cirebon dari pejabat lama Kombes Pol Arif Budiman SIK MH kepada Kombes Pol Sumarni.-Diskominfo Kabupaten Cirebon -

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bupati Cirebon, Drs H Imron MAg hadiri acara pisah sambut Kapolresta Cirebon dari pejabat lama Kombes Pol Arif Budiman SIK MH dengan pejabat baru Kombes Pol Sumarni SIK SH MH di Hotel Aston Cirebon, Kamis malam 11 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Imron mengatakan, selama kepemimpinan Kombes Pol Arif Budiman, Pemerintah Kabupaten Cirebon selalu bersinergi dengan Polresta Cirebon.

“Selama dua tahun lebih, kami selalu bersinergi dengan Polresta Cirebon yang dipimpin oleh Kombes Pol Arif Budiman, karena Pak Arif orangnya sangat baik dan suka humor, namun bekerja secara profesional,” katanya.

BACA JUGA:Bertemu dengan Presiden Vietnam, Jokowi Jalin Kerja Sama di Bidang Industri Masa Depan

BACA JUGA:7 Ciri-ciri Rekan Kerja yang Baik; Menguntungkan dan Tidak Toksik!

Bupati Imron menyebutkan, Kombes Pol Arif Budiman telah menorehkan prestasi yang cukup banyak selama menjabat sebagai Kapolresta Cirebon.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Cirebon, kami ucapkan selamat atas jabatan yang baru, dan semoga Kombes Pol Arif Budiman karirnya semakin maju dan sukses kedepannya,” tukasnya.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Pol Sumarni, yang kini menjabat sebagai Kapolresta Cirebon yang baru.

“Semoga bisa bekerja sama dengan kami dan bisa membawa kondusifitas Kabupaten Cirebon yang lebih baik lagi,” harap Imron.

BACA JUGA:OJK RI Bakal Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 atau S2, Catat Nih Persyaratannya

BACA JUGA:BMKG: Sesar Sumedang Punya Potensi Gempa 5.6 Magnitudo

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni menyebut, jika dirinya masih memiliki keturunan Cirebon dan Indramayu. Sehingga ini merupakan panggilan dari leluhur untuk mengabdi di kota wali.

“Saya tidak menyangka akan berdinas di Polresta Cirebon. Padahal dulu saya sering keluar masuk Cirebon untuk sekedar kulineran makan jamblang, dan belanja batik ke Trusmi,” ujarnya.

Sumarni mengungkapkan, dirinya meminta doa restu dan dukungan selama menjabat sebagai Kapolresta Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase