5 Zodiak yang Memiliki Otak Cerdas dan Memiliki Pembawaan yang Sangat Tenang

5 Zodiak yang Memiliki Otak Cerdas dan Memiliki Pembawaan yang Sangat Tenang

5 Zodiak yang Memiliki Otak Cerdas dan Memiliki Pembawaan yang Sangat Tenang-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Ketenangan dan kendali diri yang baik sebenarnya sudah menjadi pertanda bahwa kecerdasan otak seseorang di atas rata-rata.

Orang yang cenderung pendiam bukan berarti polos dan tak tahu apa-apa, justru seringkali sebaliknya. Diamnya seseorang yang tenang seringkali menyimpan hal-hal yang tidak mudah ditebak orang pada umumnya.

Mereka cenderung menghabiskan lebih banyak waktu untuk berpikir ketimbang bicara. Sikap tenang dan cerdas ini bisa dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya mungkin adalah kepribadian zodiak.

Jika ditebak berdasarkan astrologi, ini beberapa zodiak yang cerdas dan tenang.

1. LIBRA

Libra menunjukkan kecerdasan yang tenang dan diplomatis. Ia tidak banyak tingkah dan bicara secukupnya. Ketika menunjukkan sikap, sebisa mungkin netral dan tidak menciptakan argumen yang bisa memancing konfrontasi atau perselisihan.

Libra juga tipa orang yang ramah, logis dan berpikiran terbuka. Ada aura positif dan mudah menerima orang lain yang dipancarkan Libra sehingga banyak orang bukan hanya kagum pada ketenangannya tapi juga caranya membawa diri di berbagai situasi dan kondisi.

2. VIRGO

Virgo menjadi salah satu zodiak yang bukan hanya cerdas alami tapi juga dewasa secara pemikiran. Ia stabil secara emosional, tidak mudah kehilangan kendali diri di situasi yang tidak menyenangkan, meski sebenarnya ia lebih suka jika segalanya berjalan sesuai keinginan.

Virgo lebih suka mengalah jika dirasa sesuatu yang diperdebatkan bisa menimbulkan masalah yang lebih besar. Meskipun ia sangat kritis dan analistis dalam menilai sesuatu, tapi ia bisa menakar apakah sesuatu perlu disaring atau secara gamblang dikatakan.

3. AQUARIUS

Aquarius adalah orang yang jujur, apa adanya, dan mandiri. Ia tipe orang yang cerdas dan tenang ketika orang tak benar-benar mengenalnya dengan baik.

Ia lebih suka menyendiri dan sibuk dengan kegiatannya sendiri. Ketika ia punya banyak waktu untuk dirinya sendiri, saat itulah ia memproses informasi, ilmu, pengetahuan dan wawasan lebih baik ketimbang ketika ia banyak bicara dan bertemu banyak orang.

Karena itulah ia masuk ke dalam kategori zodiak yang cerdas tapi tenang dan tidak tampak mencolok atau menarik perhatian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: