Ketahui Hal-Hal Berikut sebelum Anda Melakukan Treatment DNA Salmon

Ketahui Hal-Hal Berikut sebelum Anda Melakukan Treatment DNA Salmon

Ketahui Hal-Hal Berikut sebelum Anda Melakukan Treatment DNA Salmon-Foto : Ist-

RADARCIREBON.COM Saat ini perawatan kulit dengan DNA salmon populer di masyarakat karena dipercaya mampu membuat kulit tampak awet muda.

Treatment DNA salmon ini merupakan salah satu prosedur kecantikan yang bertujuan untuk meremajakan kulit. Sesuai dengan namanya, treatment ini dilakukan dengan cara menyuntikkan serum atau ekstrak DNA ikan salmon ke bawah permukaan kulit.

Treatment DNA salmon menggunakan bahan aktif murni seperti hyaluronic acid dan molekul DNA yang diperoleh dari sperma ikan salmon untuk pembaharuan sel pada kulit.

Lebih dari sekedar anti penuaan, prosedur kecantikan ini dipercaya mampu mengatasi berbagai masalah kulit seperti mengurangi tanda-tanda penuaan dini pada kulit, menyamarkan garis halus, flek hitam, kerutan, mencerahkan, mengencangkan, serta mengoptimalkan proses regenerasi sel kulit.

Pada pengaplikasian treatment DNA salmon, serum DNA disuntikkan di bawah kulit dengan metode mesoterapi. Sebelum pengaplikasian, kulit akan dibersihkan dan dioleskan krim anestesi.

Serum DNA salmon kemudian disuntikkan ke dalam kulit dengan bantuan jarum mikro yang disebut mikroinjeksi. Kondisi kulit seperti hilangnya elastisitas dan melambatnya produksi kolagen seiring dengan faktor usia dapat dicegah dengan treatment DNA salmon ini.

Hal yang perlu diperhatikan sebelum treatment DNA salmon

Dilansir dari handeulusal.com, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan setidaknya satu minggu sebelum meakukan treatment DNA salmon, di antaranya:

Hindari penggunaan obat pengencer darah

Hindari konsumsi alkohol dan rokok

Hindari penggunaan produk eksfoliasi seperti scrub atau peeling yang membuat kulit sensitif

Hentikan penggunaan krim yang mengandung glycolic acid

Lindungi area perawatan kulit dengan menggunakan tabir surya

Hindari makeup berlebihan saat ingin perawatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: