Kapolresta Cirebon Ajak Masyarakat Ajak Masyarakat Tidak Golput

 Kapolresta Cirebon Ajak Masyarakat Ajak Masyarakat Tidak Golput

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni.-Dedi Haryadi -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Penyaluran hak pilih merupakan bagian dari implementasi nilai-nilai demokrasi. Polresta Cirebon mengajak masyarakat berpartisipasi aktif dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, Minggu (14/1/2024).

"Pelaksanaan pemilihan calon presiden dan wakil presiden, calon legislatif dan calon DPD RI pada Pemilu 2024 tinggal satu bulan lagi atau tepatnya, Rabu, 14 Februari 2024. Masyarakat Kabupaten Cirebon agar bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024. Masyarakat yang punya hak pilih agar tidak golput atau golongan putih. Gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024,"ungkapnya.

Sebagai warga negara, kata mantan Kapolres Subang ini, masyarakat Kabupaten Cirebon agar memahami pentingnya Pemilu 2024.

BACA JUGA:Kapolresta Cirebon Kunjungi Sejumlah Polsek Jajaran Cek Pelayanan Publik dan Beri Motivasi Kerja Pada Anggota

"Mari hormati perbedaan pilihan dan dukungan, jangan sampai karena perbedaan tersebut malah terjadi permusuhan. Masyarakat dalam perbedaan pilihan dan dukungan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta kamtibmas,"katanya.

Kombes Pol Sumarni mengimbau masyarakat agar tidak menyebar berita hoaks atau informasi bohong dan ujaran kebencian, baik di dunia nyata maupun dunia maya.

"Kami berharap masyarakat Kabupaten Cirebon bisa bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah hukum Polresta Cirebon Polda Jawa Barat," pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Ngopi di Majalengka, Cocok untuk Nongkrong Hingga Nugas

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: