Koleksi Terbaru Levi's, Lebih Gaya dengan Mix and Match Kemeja dan Jeans

Koleksi Terbaru Levi's, Lebih Gaya dengan Mix and Match Kemeja dan Jeans

Ide mix and match outfit ala Levi's yang melambangkan gaya klasik Amerika dan effortless.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Melambangkan gaya klasik Amerika dan effortless yang keren, Levi's terus memberikan koleksi terbaru yang bisa menunjang penampilan customer-nya.

Di tahun ini, Levi's menambah banyak koleksi atasan. Mix and match busana jadi lebih mudah dengan banyaknya pilihan ini. 

Store Manager Levi’s Store CSB Mall Cirebon, Nur Dathun Karimah menuturkan, berbagai atasan untuk wanita kini tersedia lebih banyak model.

Mulai dari kemeja, dress, hingga t-shirt. Beragam atasan yang dihadirkan ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang memberikan kenyamanan dan tahan lama.

BACA JUGA:8 Cara Menjadi Orang yang Peka dan Pengertian, agar Mudah Memahami Perasaan Orang Lain

"Desainnya yang sederhana namun stylish membuatnya mudah dipadukan dengan beragam pilihan jeans koleksi Levi's," ungkapnya.

Salah satu pilihan atasan yang kini banyak disukai para customer adalah kemeja.

Hadir dengan bahan kualitas dan pilihan corak yang beragam kini kemeja bisa digunakan untuk beragam kesempatan, tak hanya pada kegiatan formal.

Untuk tampilan yang lebih santai, bisa mengguankan t-shirt atau crop top, kemudian gunakan kemeja sebagai outer.

BACA JUGA:Adipati Ewangga Melawan Arya Kiban di Perbatasan Cirebon, Utusan Raja Galuh Putus Asa

Tak lupa padukan dengan jeans Levi's yang menambah penampilan lebih stylish namun effortless.

"Kemeja model relaxed menjadi yang banyak disukai, karena model ini fit lurus dengan ruang gerak yang baik untuk memberikan siluet yang nyaman dan santai," ujarnya.

Pilihan ukuran kemeja sendiri baik pria maupun wanita terdiri dari slim, standar, relaxed, vintage, dan oversized.

Disanrankan untuk memilih ukuran kemeja satu nomor lebih besar dari ukuran biasanya jika hendak digunakan sebagai outer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: