Pemkot Cirebon Bersih-bersih Jalan, Petugas Dikerahkan, Pj Walikota Janjikan Reward

Pemkot Cirebon Bersih-bersih Jalan, Petugas Dikerahkan, Pj Walikota Janjikan Reward

Pj Walikota Cirebon Drs Agus Mulyadi menyapu trotoar di depan Balaikota, Jumat (19/1/2024). Foto:-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Ratusan pekerja lapangan yang dimiliki oleh sejumlah perangkat daerah dan BUMD Pemkot Cirebon dikerahkan untuk kerja bakti masal. 

Kegiatan ini dilakukan agar Kota Cirebon terlihat lebih bersih dan Indah. 

Kerja bakti masal tersebut berupa Bersih-bersih jalan (Bebeja) dan area publik lainnya di wilayah Kota Cirebon, Jumat pagi (19/1/2024).

Kerja bakti masal dipimpin langsung Penjabat (Pj) Walikota Cirebon Drs H Agus Mulyadi.

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Cirebon Ditangkap di Bali? Warga Terus Berspekulasi

BACA JUGA:Suami Bunuh Istri di Cirebon, Gelagat MM yang Ini Bikin Keluarga Korban Curiga

Sebelum kerja bakti masal dimulai, para petugas lapangan terlebih dahulu mengikuti apel bersama di lapangan upacara Setda Pemkot Cirebon.

Perangkat daerah yang memiliki petugas lapangan tersebut yakni Dinas Perhubungan, Satpol PP, DPRKP, Dinas PUTR, BPBD, Dinas LH, Dinkes, Damkar.

Kemudian ada dari Disdik bahkan Dinsos juga punya potensi petugas lapangan yakni Tagana. Serta petugas lapangan dari PDAM dan PD Pasar.

"Denga kegiatan kerja bakti Bersih Bersih Jalan (Bebeja) ini, saya ingin membuat mereka saling mengenal satu sama lain. Sebab, meskipun mereka bertugas sesuai tupoksi masing-masing, tapi muaranya sama untuk kepentingan Pemkot dan masyarakat Kota Cirebon pada umumnya," tutur Agus Mulyadi.

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Vietnam, Harapan Netizen Terkabul, Apa Itu?

BACA JUGA:Di Majalengka, Pengguna Motor Knalpot Brong Terus Diburu Oleh Polisi

Dijelaskan Agus, tujuan lain kegiatan tersebut adalah mengerahkan potensi para petugas lapangan untuk kerja bakti masal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: