Dua Kader Terbaik Partai Golkar Kolaborasi untuk Kabupaten Cirebon

Dua Kader Terbaik Partai Golkar Kolaborasi untuk Kabupaten Cirebon

KOLABORASI. Kedua kader partai Golkar bersama masyarakat desa Kertawinagun berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Cirebon melalui pemilu 2024.-Samsul Huda-radarcirebon.com

SUMBER, RADARCIREBON.COM - Pesta demokrasi semakin dekat. Hajat lima tahunan yang akan dihelat 14 Februari 2024 itu menjadi tolak ukur kemajuan bangsa Indonesia. Berbagai tokoh pun unjuk gigi diberbagai wilayah. Tak terkecuali di Kabupaten Cirebon.

Di Partai Golkar misalnya, ada dua tokoh nasional dan lokal yang berkolaborasi untuk Kabupaten Cirebon. Mereka adalah Dave Akbarshah Fikarno ME dan Hj Tati Novianti SIP. Dave sendiri masih masih menjabat sebagai anggota DPR RI dapil Jabar VIII.

Sementara Tati, yang sebelumnya pernah menjabat anggota komisi V DPRD Provinsi Jabar, turun gunung. Ia menjadi caleg DPRD Kabupaten Cirebon.

Saat dikonfirmasi, Novi sapaan akrab Tati Novianti mengaku bertekad maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Cirebon ingin lebih dekat dengan masyarakat. Karenanya, ia berkolaborasi dengan Dave yang merupakan anggota DPR RI dapil Jabar VIII. Bahkan, Sabtu 20 Januari 2024, pihaknya dengan seluruh relawan melakukan deklarasi satu paket Golkar.

BACA JUGA:Komunitas SARASA Ajak Pemuda Sukseskan Pemilu 2024

BACA JUGA:16 Mahasiswa STMIK IKMI Cirebon Lolos PMM

Deklarasi sendiri, kata Novi, dilakukan di dua titik dalam satu Desa Kertawinangun yang akan dijadikan basis suara untuk Dapil IV. "Kita sudah bangun jejaring ke setiap lini untuk suksesi pemenangan," kata Novi.

Menurut Novi, kolaborasi yang baik bukan saja nomor urut yang sama, tetapi memiliki misi ke depan yang sama dan bisa bersinergi dalam menurunkan aspirasi baik dari Pusat maupun dari daerah bersama-sama.

Seperti diketahui, kedua kader terbaik DPP Partai Golkar yang diterjunkan di Kabupaten Cirebon. Siap membangun wilayah yang melingkupi dapilnya masing-masing. (sam)

BACA JUGA:Uji Coba Persib Bandung Hari Ini Melawan Dewa United, di Sini Lokasinya

BACA JUGA:Gibran Dinilai Tengil, Mahfud MD Geleng Kepala dan Sebut Pertanyaannya Receh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: