Indonesia Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Sebelum Bertemu Jepang, ini Syaratnya

Indonesia Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023 Sebelum Bertemu Jepang, ini Syaratnya

Timnas Indonesia masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023, termasuk menjadi peringkat ketiga terbaik. -Foto-

RADARCIREBON.COM - Indonesia Bisa Lolos ke Babak 16 Besar Piala Asia 2023: Timnas Indonesia berpeluang lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023 bahkan sebelum melakoni laga terakhir Grup D pertandingan melawan Jepang

Kepastian lolos bergantung pada hasil pertandingan di grup lain. Indonesia berada di posisi kedua dalam tiga besar. Bersama Bahrain, Indonesia mencatatkan tiga poin dengan selisih gol minus 1.

Tim yang berada dibawahnya Indonesia adalah China, Oman, Syria dan Palestina. China dipastikan tertinggal dari Indonesia karena hanya mampu mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan.

Dua tim yang bisa membantu Timnas Indonesia lolos ke babak 16 besar yakni Suriah dan Palestina. Jika Suriah melawan India di Stadion Al Bayt Qatar, Selasa (23 Januari 2024) berakhir imbang, atau Hong Kong berhasil menahan imbang Palestina, Indonesia sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

BACA JUGA:Hadiri WEF 2024 Dirut BRI Bicara Tentang Artificial Intelligence, Tingkatkan Produktivitas -Penguatan Regulasi

Klasemen Peringkat Ketiga Terbaik Piala Asia 2023

Sebaliknya, jika kedua duel menghasilkan pemenang, Indonesia setidaknya akan bermain imbang dengan Jepang untuk mengunci satu tempat di babak 16 besar Piala Asia 2023.

Laga Indonesia vs Jepang akan dilangsungkan pada Rabu (24 Januari) malam. Pertandingan di Stadion Al Thumama Doha, Qatar, dimulai pukul 18:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: