Nashrudin Azis Turun Gunung, Pimpin Ikrar Setia Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon, Gegara Ini

Nashrudin Azis Turun Gunung, Pimpin Ikrar Setia Kader PDI Perjuangan Kota Cirebon, Gegara Ini

Nashrudin Azis memimpin kader PDI Perjuangan Kota Cirebon membacakan ikrar setia.-Azis Muhtarom-radarcirebon.com

RADARKUNINGAN.COM - Maraknya sejumlah tokoh kader PDI Perjuangan yang loncat haluan jelang pemilu 2024, membuat miris salah satu tokoh sekaligus Caleg DPR RI PDI Perjuangan asli Kota Cirebon, Nasrudin Azis SH.

Walikota Cirebon periode 2018-2023 tersebut 'turun gunung' dan merasa marah bergejolak dengan adanya sikap para kader yang loncat dari kandang banteng.

Oleh sebabnya, dirinya mengajak para pendukung dan loyalisnya untuk terus berikrar setia da tegak lurus terhadap partai dan instruksi Ketua Umum DPP PDIP Hj Megawati Soekarnoputri.

Ikrar setia Azis tersebut, disampaikan di hadapan ratusan kader, caleg, dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Selasa (23/1). Atau bertepatan dengan ulang tahun Megawati ke-77.

BACA JUGA:Bejat, Pelaku Pembunuhan Mahasiswi di Depok Menggagahi Korban Sebelum Meninggal

Berikut ikrar setia kader PDI Perjuangan yang dipimpin langsung Nashrudin Azis dan didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati:

1. Selalu setia kepada PDI Perjuangan

2. Selalu setia kepada Ketua Umum, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri

3. Kami siap memenangkan pemilu legislatif dan pilpres pada tahun 2024, untuk Bapak Ganjar - Mahfud dan untuk PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Gelar Cyber X, Memulai Langkah Transformasi UIN Cyber Syekh Nurjati Cirebon

Dalam kesempatan itu, Nashrudin Azis menegaskan, kader PDI Perjuangan Kota Cirebon, menyatakan ikrar setia terhadap Partai, setia terhadap ideologi, serta setia terhadap Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri.

Dirinya juga siap untuk terus meningkatkan capaian suara PDI Perjuangan di Kota Cirebon hasil Pileg 2024, serta memenangkan pasangan Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud di Kota Cirebon. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: