Service Super Hemat di Daihatsu Cirebon Tuparev, Berlaku Sampai Februari, Ada untuk Taksi Online Juga

Service Super Hemat di Daihatsu Cirebon Tuparev, Berlaku Sampai Februari, Ada untuk Taksi Online Juga

Melalui program New Year Sensation, kini customer bisa mendapatkan service super hemat di bengkel Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Lebih spesial lagi, untuk pengguna mobil baru daihatsu dengan tipe tertentu bisa mendapatkan gratis service dan ganti oli hingga 20.000 KM dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Khusus untuk pemilik Daihatsu Gran Max Pick Up nikmati layanan gratis service dan ganti oli untuk hingga 30.000 KM," ungkapnya.

Ia menambahkan bagi customer daihatsu yang saat ini ingin melakukan body repair, Daihatsu Cirebon Tuparev memberikan harga spesial untuk two tone hanya Rp1,7juta.

Adapun layanan cat ulang kini hanya dibanderol dengan harga mulai dari Rp6juta, dan promo kinclong body repair dihadirkan diskon hingga 30%.

Semua penawaran service hemat New Year Sensation ini berlaku hingga Februari 2024.

"Bagi customer yang ingin melakukan service dan layanan lainnya dibengkel resmi kami bisa melakukan booking terlebih dahulu di H-1 melalui nomor 0818-0972-6707, pengerjaan juga bisa dilakukan dengan layanan home service dimana teknisi bisa langsung datang ke rumah," pungkasnya. (*/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: