Service Super Hemat di Daihatsu Cirebon Tuparev, Berlaku Sampai Februari, Ada untuk Taksi Online Juga

Service Super Hemat di Daihatsu Cirebon Tuparev, Berlaku Sampai Februari, Ada untuk Taksi Online Juga

Melalui program New Year Sensation, kini customer bisa mendapatkan service super hemat di bengkel Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mengawali tahun 2024, Daihtasu memberikan penawaran menguntungkan bagi para customer-nya untuk melakukan perawatan berkala.

Melalui program New Year Sensation, kini customer bisa mendapatkan service super hemat di bengkel Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

Service Reminder Officer (SRO) Astra Daihatsu Cirebon Tuparev, Dinda Alamanda menuturkan kebutuhan service turut meningkat usai libur akhir tahun usai.

Dalam sehari kini ada sekitar 60 hingga 70 unit kendaraan yang melakukan service di bengkel Astra Daihatsu Cirebon Tuparev.

BACA JUGA:Anggota BPD, RT, RW Desa Sindanghayu, Kompak Mengundurkan Diri

BACA JUGA:6 Tips Melakukan Perawatan Wajah Setelah Melakukan Chemical Peeling

"Ini turut meningkat dari sebelumnya rata-rata kendaraan yang melakukan service sekitar 40 kendaraan per hari," jelasnya.

Untuk itu, Daihatsu pun memberikan penawaran menguntungkan bagi kebutuhan para customernya ini.

Melalui program New Year Sensation, customer bisa mendapatkan diskon 20% untuk jasa perawatan berkala dan general repair.

Ada pula diskon 20% untuk spooring balance, salon dan jasa pekerjaan AC, diskon 5% untuk daihatsu value part dan wiper blade, hingga free inspection untuk 21 item.

BACA JUGA:Kiai Imam Jazuli : Arahan PBNU Pilih Capres Tertentu Tak Pengaruhi NU Kultural

BACA JUGA:7 Tanda Pria Mulai Menyukaimu dari Cara Chat Mu dan Mencari Perhatian si Dia Melalui Medsos

"Dengan program ini service Daihatsu di tahun baru jadi makin hemat," terangnya.

Khusus untuk mitra taxi online, Astra Daihatsu Cirebon Tuparev pun memberikan penawaran spesial untuk paket ganti oli, fiter oli, dan tune up hanya dibanderol dengan Rp299ribu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: