Ganjar - Mahfud Kampanye di Stadion Utama Bima Cirebon, KPU Kota Cirebon: Tidak Mengeluarkan Izin

Ganjar - Mahfud Kampanye di Stadion Utama Bima Cirebon, KPU Kota Cirebon: Tidak Mengeluarkan Izin

Stadion Utama Bima Kota Cirebon akan digunakan tempat kampanye Ganjar - Mahfud. Foto:-Dok. Radar Cirebon-

"Dalam usulannya itu kan rapat umum kampanye. Dan memang pada tanggal 27 Januari 2024 ini adalah jadwal kampanye paslon Ganjar-Mahfud di Jawa Barat," ungkapnya. 

"Tapi nanti kita koordinasikan dan mohon masukan dari Bawaslu dan KPU Kota Cirebon. Saya belum melihat suratnya, apakah merujuk ke Stadion Utama Bima atau di Lapangan Parkir Timur depan Patung Bima," pungkasnya.

BACA JUGA:Jawaban Tegas Pj Walikota Cirebon Soal Stadion Bima Madya Rusak Gara-gara Konser Musik

Sementara itu, rencana kampanye capres cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Stadion Utama Bima Kota Cirebon tampaknya sudah mendekati final.

Itu terlihat dari kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono ke Stadion Bima beberapa waktu lalu.

Ono Surono tampaknya melakukan kunjungan untuk survey lokasi. Dia bahkan menyampaikan pesan tersembunyi. Menurutnya, akan ada kejutan untuk warga Jawa Barat dan Cirebon. 

"Ya, saya lagi di Stadion Bima, Kota Cirebon. Ada apa? Tunggu informasi selanjutnya," kata Ono Surono dilansir dari video singkat di media sosial.

"Paling tidak ya, ada sesuatu yang menggetarkan Bumi Jawa Barat, Bumi Cirebon. Tunggu saja!," tandasnya.

Sementara itu, dalam keterangan tertulis DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, kampanye akbar Ganjar - Mahfud di Cirebon bertajuk Hajatan Rakyat.

Kampanye ini akan diisi oleh orasi dan juga konser musik. Sejumlah grup band papan atas ikut tampil. Antara lain, Tipe-X, Kuburan, Jamrud hingga SLANK.

Kampanye di Stadion Utama Bima langsung jadi sorotan masyarakat. Apalagi memawa sejumlah grup band papan atas untuk konser. 

Masyarakat Kota Cirebon khawatir, stadion satu-satunya di Kota Cirebon ini rusak parah. Terutama rumput lapangannya mengingat ini musim hujan.

Sebelumnya, konser musik yang digelar di Stadion Madya Bima menyebabkan rumput lapangan tersebut rusak parah. Hingga kini belum pulih 100 persen.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: