Khusus Dewasa, Ini Dia 3 Susu Penambah Berat Badan yang Ada di Apotek

Khusus Dewasa, Ini Dia 3 Susu Penambah Berat Badan yang Ada di Apotek

Appeton Weight Gain adalah susu penambah berat badan yang bisa Anda beli di Apotek terdekat. -Foto: Shopee/testimoni pelanggan. -radarcirebon.com

Kisaran harga: Rp 431.000 - Rp 795.000/pcs

2. Ultramilk Full Cream

Kandungan lemak pada susu merupakan nutrisi yang berperan penting dalam penambahan berat badan pada orang dewasa. Ya, susu murni memiliki lebih banyak lemak dan mungkin lebih efektif untuk menambah berat badan.

Salah satu merk susu penambah berat badan yang bisa Anda coba adalah Ultramilk Full Cream. Dengan mengonsumsi susu murni, Anda juga dapat meningkatkan kesehatan saraf dan pergerakan otot.

Kisaran harga: 6 ribu rupiah/pcs. 

3. Susu Kambing Skygoat Etawa

Apakah Anda benar-benar tidak menyukai susu sapi atau bahkan alergi? Minum susu kambing sebagai penambah berat badan mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Skygoat Susu Kambing Etawa kaya akan kalsium dan lemak sehingga dapat membantu menambah berat badan. Manfaat lain dari mengonsumsi susu kambing adalah melancarkan sistem pencernaan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:Antisipasi Perang Siber di Medsos, Diskominfo Jabar Perkuat Literasi Digital

Cara menyajikan susu bubuk ini cukup sederhana, Anda bisa menuangkan satu kantong Skygoat ke dalam gelas. Kemudian tambahkan air panas secukupnya, aduk hingga rata dan susu dapat diminum.

Kisaran harga: Rp 31 juta/pcs.

Nah, itulah tadi ulasan tentang 3 susu penambah berat badan yang bisa Anda dapatkan di Apotek terdekat. Semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: