Musim Depan Jurgen Klopp Tidak Lagi Melatih Liverpool, Siapa Penggantinya?

Musim Depan Jurgen Klopp Tidak Lagi Melatih Liverpool,  Siapa Penggantinya?

Pelatih LIverpool, Jurgen Klopp. Foto:-@LFC-Twitter

LIVERPOOL, RADARCIREBON.COM – Pelatih asal Jerman Jurgen Klopp akhir musim 2023-2024 akan tidak melatih LIVERPOOL lagi.

Masa kerja Jurgen Klop tidak akan diperpanjang oleh manajemen di Liverpool. Pasalnya, akhir-akhi ini prestasi Irak belum terlihat maksimal.

Oleh sebab itu, lewat situs resminya, Liverpool mengumumkan tentang nasib Jurgen Klopp.

"Jurgen Klopp mengumumkan keputusannya untuk mundur sebagai pelatih Liverpool di akhir musim, ia sudah memberitahukan keputusannya itu kepada pemilik klub," kata Liverpool di situs resmi mereka pada Jumat, 26 Januari 2024.

BACA JUGA:IA Unisba Ciayumajakuning Gelar Peringatan Isra Miraj, Berikut Tujuannya

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-20 Kalah 1-2 dari Thailand Dimasa Injury Time

BACA JUGA:Peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Pj Wali Kota Cirebon: Selamat, Beri Pelayanan Terbaik

Selama menjadi arsitek Liverpool, Jurgen Klopp berhasil mempersembahkan enam trofi untuk Liverpool sejak gabung dari Borussia Dortmund pada 2015, termasuk Liga Champions 2019 dan mengakhiri puasa liga domestik selama 30 tahun saat juara Liga Premier Inggris pada 2020.

“Saya sangat menyukai segala hal tentang klub ini, saya menyukai segala hal tentang kota ini, saya menyukai segala hal tentang suporter kami, saya menyukai tim, saya menyukai staf. Saya suka semuanya.”

“Namun, keputusan saya tetap mengambil keputusan ini menunjukkan kepada Anda bahwa saya yakin itulah keputusan yang harus saya ambil," kata Klopp kepada Liverpoolfc.com.

Kontrak Klopp bersama Liverpool baru akan berakhir Juni 2026. Namun, pelatih asal Jerman itu mengaku 'kehabisan tenaga' untuk terus melatih Liverpool.

BACA JUGA:Gelar Jumat Curhat, Kapolresta Cirebon Rangkul Tukang Becak untuk Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Air Sungai Meluap, Pemukiman Warga di Puri Indah Residen Banjarwangunan Terendam Banjir

"Bagaimana saya mengatakannya, kehabisan energi. Saya tidak punya masalah sekarang, tentu saja, saya sudah tahu bahwa saya harus mengumumkannya suatu saat nanti, tapi saya baik-baik saja saat ini. Saya tahu saya tidak dapat melakukan pekerjaan itu lagi dan lagi dan lagi dan lagi," ucap Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase