Oleh-oleh Khas Kini Tersedia di Majalengka Mart, Cocok untuk Dikunjungi Wisatawan

Oleh-oleh Khas Kini Tersedia di Majalengka Mart, Cocok untuk Dikunjungi Wisatawan

OLEh-OLEH KHAS: Gerai Majalengka Mart menjadi tempat untuk warga Kabupaten Majalengka maupun wisatawan mendapatkan aneka oleh-oleh.-Almuaras-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM  - MAJALENGKA Mart menjadi ajang promosi dan pemasaran produk Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten MAJALENGKA.

Gerai Majalengka Mart yang berada di komplek PGRI 1 Majalengka Jalan KH Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon menjadi tempat untuk warga Kabupaten Majalengka maupun wisatawan mendapatkan aneka oleh-oleh produk khas Kabupaten Majalengka.

Penggagas dan pengelola Majalengka Mart, Asep Rahmat Effendi SE mengatakan, Majalengka Mart    merupakan mitra pelaku UKM untuk memasarkan dan mempromosikan produk mereka.

“Kami  memasarkan dan mempromosikan produk karuhun atau legenda Majalengka, seperti kecap  tradisional Majalengka dengan berbagai brand seperti Kecap Segitiga, Maja Menjangan, Ban  Bersayap dan lainnya,” papar Asep.

BACA JUGA: Pembukaan PD PKNU Angkatan III Tahun 2024 di NU Center

Selain kecap, Majalengka Mart juga sedang mempromosikan produk karuhun lainnya seperti “gula cakar” yang semula hanya menggunakan kantong kresek untuk tempatnya, tapi kini dikemas dengan lebih modern dan mudah dibawa.

Produk lainnya yang cukup diminati pengunjung yakni goreng simeut yang sempat booming karena kemasannya yang lebih menarik.

Produk lainnya yakni Kopi Gunung Wangi, Kopi Sadarehe, Teh Lemahsugih dan aneka makanan lainnya seperti opak, raginang dengan kemasan yang lebih menarik.

Majalengka Mart juga menyediakan aneka fashion khas Kota Angin yang dapat menjadi buah tangan atau oleh-oleh.

BACA JUGA:Berikan Bantuan untuk Anak Yatim dan Guru Ngaji, Bupati Imron Titip Pengawasan Anak  

Asep bersyukur Polres Majalengka dan Lanud Sugiri Sukani Jatiwangi bila ada tamu ke selalu pesan oleh-oleh dari Majalengka Mart. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: